Property

Mamikos Dukung Pertumbuhan Mitranya dengan Singgahsini

Selama pandemi COVID-19, bisnis properti di Indonesia menghadapi pasang surut. Di tengah dinamika tersebut, Singgahsini selaku mitra Mamikos justru mengalami pertumbuhan signifikan. Singgahsini yang menawarkan layanan manajemen pengelolaan properti menyeluruh seperti pemeliharaan bangunan, pengelolaan tagihan dan pengaduan penyewa justru mengalami peningkatan hunian hingga 75%. Sejak tahun 2019, tercatat lebih dari 240 kos di 18 kota besar di Indonesia telah menggunakan layanan Singgahsini.

Bersama Singgahsini, Mamikos memastikan kebutuhan penghuni terpenuhi melalui proses yang transparan dan dalam waktu yang cepat. Kos Singgahsini Infinite dan Kos Singgahsini Koen yang berlokasi di Jakarta Selatan menunjukkan kenaikan hunian hingga 100% berkat performa layanan yang maksimal mampu mempertahankan rating layanan yang tertinggi.

“Pencapaian ini tak lepas dari layanan Singgahsini yang kekinian. Misalnya, penerapan ketat protokol kesehatan dan sistem pengelolaan layanan dengan standard operating procedure yang fokus pada kualitas pelayanan dan kenyamanan. Dengan ini, penghuni merasa nyaman dan senang tinggal di sini,” tambah Maria Regina Anggit, Co-Founder sekaligus CEO Mamikos.

Penghuni bisa memilih metode pembayaran tagihan sewa, seperti bank transfer, e-wallet, dan kartu kredit. Hal ini dibuat guna memastikan arus kas mitra Mamikos lancar dan pendapatan bisnis berkembang secara terencana. Penghuni juga ditawari Mamipoin yang bisa ditukarkan menjadi potongan harga pada biaya berikutnya. Selain itu, kontrak dengan penghuni diatur secara digital dengan sistem tagihan yang otomatis setiap bulannya. Sistem otomatis ini diterapkan untuk mencegah keterlambatan pembayaran di kos Singgahsini. 

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top