Mengenal G-Pluck Beatles Band “Beatles Indonesia”

marketeers article
Mengenal G-Pluck Beatles Band “Beatles Indonesia”. (

The Beatles merupakan ikon fenomenal asal Liverpool, Inggris, yang telah mengguncang dunia musik sejak awal tahun 1960-an, dan dampaknya masih terasa kuat hingga kini. Pengaruh mereka tidak hanya dalam musik, tetapi juga dalam ideologi tentang kehidupan, telah memengaruhi lintas usia, status sosial, dan genre musik.

Kehadiran mereka menjadi magnet global yang selalu disambut di seluruh dunia, menjadikan mereka sebagai salah satu kiblat peradaban dunia dengan pesan cinta, perdamaian, dan persahabatan yang disuarakan dalam lagu-lagu mereka.

Dilansir dari siaran resminya, G-Pluck Beatles Band, sebuah band asal Indonesia, berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang autentik dalam membawakan lagu-lagu The Beatles. Dengan menggunakan kunci asli, instrumen otentik, dan penampilan live yang apik, mereka menerapkan persona The Beatles di atas panggung.

Dengan nama panjang yang mengandung implikasi penting, mereka bertekad untuk mewakili esensi dan semangat The Beatles dalam setiap penampilan mereka. Sebagai salah satu dari sekian banyak band yang mengenang The Beatles, G-Pluck Beatles Band telah diakui secara internasional sebagai satu-satunya Band Tribute Beatles Profesional di Indonesia.

BACA JUGA: 6 Marketing Lessons dari Musisi dan Industri Musik yang Bisa Ditiru

Terbentuk pada awal tahun 2000, mereka telah menjalani proses penempaan dan pematangan untuk menjadi salah satu tribute band terbaik di Indonesia. Melalui pertunjukan mereka, mereka telah eksis secara eksklusif di berbagai panggung di seluruh negeri, memesona komunitas The Beatles dan masyarakat umum.

Repertoire mereka terdiri dari lebih dari 300 lagu The Beatles yang diambil dari 13 album dan single mereka. Dengan anggotanya yang sangat berpengalaman dan mengagumi The Beatles, mereka menghadirkan penampilan live yang memukau dan autentik.

Dalam setiap penampilan, G-Pluck Beatles Band tidak hanya membawakan musik The Beatles dengan presisi, tetapi juga melakukan impersonasi yang mengesankan dari setiap anggota The Beatles.

Dengan tugas masing-masing untuk menggambarkan karakter asli, mereka menciptakan sensasi menyaksikan The Beatles yang asli di atas panggung. Dengan pengalaman yang memukau dan kekuatan seni yang luar biasa, mereka berhasil menghadirkan karya seni agung yang langka di Indonesia.

BACA JUGA: Sejauh Dua Benua dan Ungkapan Hormat Kahitna lewat Musik Lintas Generasi

Para anggota G-Pluck Beatles Band, Awan Garnida (James Paul McCartney), Gilang Pramudya (John Lennon), Fery Gustian (George Harrison), dan Riza Bachri (Ringo Starr), bersama dengan pemain tambahan Aufa dan Luthfi, mempersembahkan penampilan yang memukau layaknya menyaksikan The Beatles yang asli terlahir kembali.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related