Automotive

MINI Luncurkan 8 Varian Baru di Indonesia Secara Serentak

MINI Indonesia meluncurkan generasi ke-empat dari lini produk terbaru MINI di Indonesia. Total ada 8 varian yang meluncur pada 20 Agustus 2021. Menariknya, semua varian tersebtu hadir dengan desain dan teknologi terbaru.

“MINI melakukan peluncuran terbesarnya. Dengan 8 varian terbaru untuk hampir seluruh lini model, menekankan pesan MINI adalah untuk semua orang,” ungkap Mr Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Kedelapan varian tersebut antara lain, yaitu MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, dan MINI John Cooper Works yang tersedia dalam varian MINI John Cooper Works 3-Door, dan MINI John Cooper Works Cabrio.Kedelapan varian baru dari MINI tentunya menghadirkan spesifikasi, desain dan teknologi yang lebih tinggi di kelasnya hingga membuatnya tampak semakin menonjol sebagai premium urban car.

Hal ini juga sejalan dengan pernyataan Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia yang membocorkan bahwasanya MINI akan bergerak ke tahap evolusi berikutnya. “Merek ikonik MINI bergerak ke tahap evolusi berikutnya. Dengan perombakan intensif untuk MINI 3-Door, MINI 5-Door, dan MINI Cabrio, brand Inggris ini tegaskan posisi ketiga model tersebut sebagai kendaraan premium yang berikan sensasi berkendara seru, desain ekspresif, dan gaya individual yang khas,” ungkap Jodie.

Serangkaian innovasi pada bagian eksterior yang dihadirkan oleh MINI pada 8 varian terbarunya yang meliputi MINI 3-Door, MINI 5-Door, dan MINI Cabrio, Di antaranya,  tampilan eksterior baru denga khas MINI, scuttle samping yang khas dalam desain baru,  lampu belakang LED dalam desain Union Jack sekarang distandarkan, profil eksterior baru dengan warna body baru dan veleg baru, serta panel eksterior Piano Black dengan detail yang semakin lengkap.

Sedangkan rombakan pada bagian interior antara lain permukaan interior dan desain baru pada kisi AC. Lalu,  lingkar setir yang didesain ulang, modern trispoke, layar instrumen multifungsi dengan layar berwarna 5 inci, dan masih banyak lagi.

Untuk harga dari varian MINI Cooper 3-Door dan 5-Door dengan mesin tiga silinder dibrandrol mulai dari Rp 600 jutaan (off the road). Sedangkan varian MINI Cooper Cabrio bermesin tiga silinder mulai dari Rp 700 jutaan (off the road). Untuk varian baru tertinggi, yaitu MINI John Cooper Works Cabrio dengan mesin empat silinder dengan MINI Twin Power Turbo Technology (turbocharging, direct injection, VALVETRONIC) harganya kurang dari Rp 1 miliar.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top