ONDELIVERY, Hadirkan Solusi Logistik dengan Harga Terjangkau

profile photo reporter Adiva Maharani
AdivaMaharani
22 Juni 2022
marketeers article
Press Conference and Soft Launching ONDELIVERY (Foto: Adiva/Marketeers)
Seiring dengan tren belanja online yang diikuti oleh layanan jasa pengiriman barang dan logistik, PT Ondel Teknologi Indonesia menghadirkan ONDELIVERY. Perusahaan startup berbasis teknologi ini berkomitmen untuk menjadi perusahaan pengiriman barang dan logistik andalan masyarakat Indonesia.
Mengusung nilai 4K yakni Kemudahan, Kecepatan, Ketepatan, dan Keamanan, ONDELIVERY hadir sebagai solusi pengiriman barang yang terpercaya dan terjangkau. Dengan tarif kompetitif serta layanan gratis penjemputan, ONDELIVERY menawarkan jasa pengiriman yang efisien.
Gilbert Stanislaus Prawira, Co-Founder PT Ondel Teknologi Indonesia mengungkapkan, ONDELIVERY telah menunjukkan pertumbuhan signifikan sejak mulai beroperasi pada tahun lalu. Dengan inovasi dan daya saing, perusahaan yakin akan menjadi one stop solution bidang logistik bagi masyarakat, khususnya para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
“Kami memiliki pengalaman yang matang dalam bidang logistik, karena itu kami memulai bisnis dengan strategi yang tepat sasaran dan komitmen tinggi serta dukungan tim yang solid,” tutur Gilbert saat menghadiri acara Press Conference and Soft Launching ONDELIVERY di Jakarta pada Rabu (22/6/2022).
Sejak awal beroperasi, ONDELIVERY telah menyediakan berbagai opsi layanan yang mampu memenuhi kebutuhan logistik. Layanannya mulai dari same-day service, next day service, regular service, cash on delivery, cargo service, hingga frozen food service. 
Layanan same-day dapat dinikmati dengan harga Rp 20.000 per 5 kg untuk pengiriman ke mana saja dengan maksimal waktu pengiriman adalah enam jam. Selanjutnya, layanan reguler dapat dinikmati dengan harga Rp 5.000 per 1 kg. Seluruh layanan dapat dinikmati melalui aplikasi ONAPPS yang tersedia di App Store ataupun Play Store.
Selain itu, ONDELIVERY berkomitmen dalam mendukung para pelaku UKM. Melalui fasilitas pengiriman produk UKM, perusahaan telah menggandeng 50 sampai 100 UKM guna mendorong digitalisasi UKM sekaligus pertumbuhan perekonomian Indonesia.
Saat ini, ONDELIVERY berfokus pada inovasi layanan dan ekspansi jangkauan area pengiriman. Dalam waktu dekat, perusahaan menargetkan untuk menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.
Tidak hanya UKM, namun pelanggan e-commerce pun dapat menikmati layanan ONDELIVERY yang telah bekerja sama dengan puluhan toko online. Sejumlah mitra yang termasuk di antaranya adalah Blibli, Sociolla, hingga Grosiraja. 
“Ke depannya, kami akan bekerja sama dengan marketplace besar dan mitra bisnis online lainnya di Tanah Air khususnya UMKM,” ucap Gilbert.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related