Pakuwon Group Akan Hadirkan ‘The Next Kota Kasablanka’ di Bekasi

profile photo reporter Maida Beryl S
MaidaBeryl S
08 Agustus 2022
marketeers article
Pakuwon Group meluncurkan proyek Pakuwon Residences Bekasi (Sumber: Pakuwon Group)
Perusahaan developer yang berfokus pada pembangunan real estate, mal, dan bangunan Pakuwon Group meluncurkan proyek superblok terbarunya yang bertajuk Pakuwon Residences Bekasi. Dalam proyek superblok ini, Pakuwon Group akan menghadirkan ‘The Next Kota Kasablanka” di wilayah Bekasi.
Peresmian proyek Pakuwon Residences Bekasi ini ditandai dengan signing ceremony yang dilakukan oleh PT Pakuwon Jati Tbk dan PT Nusa Raya Cipta yang terpilih sebagai kontraktor utama untuk pengerjaan proyek superblok ini. Signing ceremony tersebut ​​menjadi penanda bahwa Marketing Gallery Pakuwon Residences Bekasi resmi beroperasi untuk segala kegiatan pemasarannya. 
“Momen ini menjadi salah satu upaya Pakuwon Group untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, sehingga konsumen selain mendapatkan akses informasi yang mudah dan menyeluruh mengenai Pakuwon Residences Bekasi, mereka juga dapat melihat langsung progres pembangunan yang merupakan bukti komitmen Pakuwon Group untuk menyelesaikan proyek secara tepat waktu,” jelas Ivy Wong, Direktur Pakuwon Group dalam keterangan tertulis perusahaan.
Pakuwon Residences Bekasi menawarkan konsep one stop living di area seluas 4,2 hektar dengan lokasi yang strategis di jantung Kota Bekasi. Dalam proyek ini, Pakuwon Group akan menghadirkan mall dengan fasilitas lengkap di Bekasi. Ratusan brand terkenal dan terintegrasi dengan international chained Hotel Sheraton dan Marriot juga melengkapi superblok ini. Pakuwon Group juga akan membangun empat tower luxury condominium berkonsep green residentials dengan fasilitas bintang lima, seperti Private Gym, Library, Kids Playground, Swimming Pool, dan Function Room.
Selain pusat perbelanjaan dan condominium, Pakuwon Residences Bekasi juga akan dikelilingi oleh berbagai sekolah dan rumah sakit bertaraf internasional, dan hanya berjarak sepuluh menit dari stasiun LRT dan jalan tol. Pakuwon Residences Bekasi menawarkan kenyamanan hunian dan kemudahan akses untuk bepergian dari dan menuju Ibu kota Jakarta dan kota-kota lainnya, seperti Bandung, Bogor, dan Tangerang. 
Untuk memenuhi kebutuhan informasi dan menunjang kegiatan pemasaran, Pakuwon Group menghadirkan Marketing Gallery Pakuwon Residences Bekasi yang akan menunjukkan show unit dengan informasi lengkap mengenai tower yang sedang dipasarkan. Saat ini, Pakuwon Group berfokus pada pemasaran Amor Tower yang memiliki 31 lantai terdiri dari 724 unit dengan tipe 1 BR dan 2 BR. 
“Mareting Gallery Pakuwon Residences Bekasi ini juga memungkinkan konsumen untuk dapat melihat langsung perkembangan pembangunan proyek Pakuwon Residences Bekasi. Saat ini, kami sudah memulai pekerjaan untuk fondasi tower dan podium yang secara keseluruhan sudah mencapai target pembangunan,” tutur Ivy.
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related