Industry

Pardi Solusi Hadirkan Produk Lift Hemat Listrik

Sumber: PT. Pardi Solusi

Meningkatnya kasus COVID-19 di Indonesia membuat pemerintah melaksanakan PPKM Darurat di berbagai wilayah. Banyak tempat usaha yang harus menghentikan sementara operasionalnya. Momen ini menjadi waktu yang tepat untuk pelaku usaha menata ulang usaha yang mereka agar saat dibuka kembali dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung.

Maka dari itu, PT Pardi Solusi berusaha untuk memberikan solusi bagi para pelaku usaha. Komitmen perusahaan ini adalah untuk membantu optimalisasi mobilitas masyarakat Indonesia melalui solusi lift, yaitu home lift untuk rumah hingga tempat usaha.

Produk home lift menggunakan teknologi screw & nut, yaitu teknologi dan konstruksi yang lebih sederhana, hemat listrik, instalasi yang cepat, pengoperasian yang mudah, dan unggul dari segi keamanan dan kenyamanan, serta memiliki desain elegan dan minimalis. Produk ini juga bisa diimplementasikan pada bangunan yang sudah jadi, maupun menambahkan lift di luar bangunan.

Selain itu, teknologi home lift tidak membutuhkan ruang mesin dan tanpa pit. Pemasangannya tidak perlu membongkar susunan ruang atau dinding tambahan, sehingga lebih hemat ruang dan tetap menjaga estetika bangunan tempat usaha.

Menurut Joni Tse, Chief Operating Officer PT Pardi Solusi Abadi dengan menambahkan home lift di tempat usaha, aksesibilitas, keamanan, dan juga kenyamanan tempat usaha tersebut akan tercapai. Ketiga hal tersebut dapat meningkatkan mobilitas dan memberi nilai tambah, baik bagi pelaku usaha maupun pengunjung.

“Di masa pandemi ini, pelaku usaha harus pandai memberikan solusi bagi tempat usahanya. Salah satu solusi cerdasnya adalah menata ulang tempat usaha dan menimbang implementasi home lift di tempat usaha. Ketika situasi kembali normal, mereka dapat segera mengimplementasikan home lift, sehingga dapat memberi nilai tambah bagi konsumen,” jelas Joni.

Sedangkan menurut Wendy Sudibyo, Arsitek Studio Kota Architecture, home lift merupakan salah satu alat penting bagi para pelaku usaha yang memiliki tempat usaha dengan bangunan bertingkat dan berukuran luas. Hal ini dikarenakan produk home lift merupakan salah satu alat yang dapat memberikan nilai plus bagi estetika dan fungsi bangunan.

“Dalam unsur estetika, penempatan home lift yang sesuai dapat membuat bangunan terlihat lebih mewah dan elegan. Sementara dalam unsur fungsi, home lift mempermudah aktivitas manusia berpindah dari lantai satu ke lantai lainnya, sehingga fungsi dari tiap lantai dan ruangan dapat digunakan secara maksimal,” tutur Wendy.

Selain itu, Vyna Lee sebagai lifestyle influencer juga mengatakan bahwa dengan adanya home lift di tempat usaha dapat membantu pengunjung maupun pelaku usaha, terutama dalam hal mobilitas dan efisiensi waktu. Adanya produk tersebut dapat memudahkan orang untuk berpindah dari satu lantai ke lantai lain dengan cepat dan efektif

Home lift dari Pardi Solusi sangat nyaman digunakan. Produk ini memiliki desain minimalis serta elegan, sehingga terlihat estetik. Home lift juga tidak seperti lift konvensional pada umumnya,” kata Vyna.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top