Consumer Goods

Penetrasi Pasar, La Roche Posay Resmi Hadir di Indonesia

Sumber: 123RF

La Roche Posay, merek skincare yang mengedepankan sains  resmi hadir di Indonesia. Merek ini memiliki komitmen untuk memberikan manfaat dermatologi nyata yang dapat mengubah hidup masyarakat dengan kulit yang sehat #SkinLifeChanger.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan La Roche Posay secara resmi di Indonesia. Bersama dengan para dermatolog Indonesia, komitmen kami adalah menghadirkan opsi perawatan kulit yang tepat untuk meraih life-changing dermatology dan mengubah kehidupan banyak orang,” jelas Silvia Yohana, General Manager Active Cosmetics Division L’Oréal Indonesia.

La Roche Posay setidaknya sudah melakukan lebih dari 600 studi klinis pada 100.000 pasien, dari bayi baru lahir hingga yang berusia 104 tahun. Pasien juga melibatkan berbagai etnis yang berbeda dan berbagai patologi kulit, seperti jerawat, alergi kulit, eksim, dalam perawatan kanker, luka, perawatan pascaestetika.

Audrey Gueniche PharmD PhD, Senior Clinical Expert, L’Oréal Research and Innovation menjelaskan,  kesehatan kulit sangat dipengaruhi oleh mikrobioma yang seimbang. Mikrobioma membantu menjaga, mengatur, dan memperbaiki kulit.

“Sejak tahun 2011, saya dan tim dermatolog lainnya sudah mendalami microbiome science menggunakan Aqua Posae Filiformis. Ini adalah sebuah inovasi dermatologis yang bisa membantu memperbaiki fungsi perlindungi kulit, membantu regenerasi kulit, meningkatkan sistem perlindungan alami kulit, dan bersifat menenangkan,” Jelas Audrey.

La Roche Posay bermitra dengan para dermatolog Indonesia. Beberapa produk La Roche Posay untuk kebutuhan kulit yang spesifik bisa didapatkan melalui konsultasi dan resep dari dermatolog di mitra klinik dermatologi dan kecantikan serta telemedicine.

“Setelah dinanti-nantikan oleh banyak orang di Indonesia, konsumen kini dengan mudah bisa mendapatkan rangkaian produk lengkap La Roche Posay. Produk kami tersedia di e-commerce, telemedicine, serta mitra klinik dermatologi dan kecantikan kami,” tutup Silvia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top