Perubahan Perilaku Konsumen Dorong Accola Hotel Redesain Properti

profile photo reporter Annisa Bella Syana.S.
AnnisaBella Syana.S.
01 Februari 2021
marketeers article
Perubahan perilaku konsumen di industri pariwisata membuat PT Accola Hotel Indonesia mendesain ulang hotel mereka di Jawa Barat. Unit ini didesain ulang dengan mengusung konsep yang diklaim Accola Hotel dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang dinamis.
“Proyek renovasi ini didasari oleh pertimbangan kami terhadap potensi layanan Accola Hotel yang masih bisa dikembangkan untuk memberikan kepuasan bagi para tamu,” ungkap representatif Accola Hotel kepada Marketeers di Jakarta, Senin (01/02/2021).
Dalam proyek ini, Accola Hotel menggandeng arsitek asal Indonesia yang sempat menempuh pendidikan dan berkarier di Eropa. Kolaborasi tersebut diharapkan kedua pihak dapat menghasilkan karya terbaik yang dapat memberikan dampak positif bagi keberlangsungan pariwisata di Jawa Barat. Meski tidak menyebutkan besaran investasi yang dikeluarkan, namun Accola Hotel nampak optimistis merealisasikan langkah ini.
Desain baru tersebut diharapkan dapat membawa warna segar yang dapat menarik minat pengunjung. Mengingat, ketersediaan akomodasi yang nyaman menjadi penting karena merupakan salah satu faktor penarik minat wisatawan.
“Apalagi, hotel ini juga memiliki lokasi strategis yang akan memudahkan pengunjung untuk mengakses tempat-tempat wisata terdekat. Para tamu pun dapat merasakan pengalaman berwisata yang dipadukan dengan kenyamanan menginap di hotel modern,” tutur representatif Accola Hotel.

Related