Lifestyle

Profesional Layani Nasabah, Agen Generali Raih Rekor MURI

Generali
Sumber: 123RF

Pengetahuan masyarakat Indonesia tentang asuransi saat ini masih relatif minim. Oleh sebab itu, agen asuransi memegang peran penting dalam mengedukasi dan memberi pendampingan kepada nasabah untuk mendapatkan perlindungan sesuai dengan kebutuhannya.

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menangkap hal tersebut dan terus berupaya untuk membantu meningkatkan kesiapan serta kualitas agennya dalam melayani nasabah. Sebagai bukti, baru-baru ini, salah satu agen Generali, Thio Siu Lie berhasil mencetak Rekor MURI sebagai agen yang meraih Top of The Table MDRT secara Berurutan Terlama.

Rekor MURI ini berhasil ia pecahkan dari gelar Top of The Table (TOT) dari Million Dollar Round Table (MDRT) yang ia dapatkan selama 5 tahun berturut-turut, sejak tahun 2017 hingga 2021. Sebagai informasi, Predikat TOT merupakan prestasi tertinggi bagi seorang agen asuransi yang berhasil mengantongi premi dari penjualan pribadi sebanyak 6x lipat dari target MDRT dalam 1 tahun.

Sedangkan MDRT adalah asosiasi global independent bagi para praktisi asuransi jiwa dan jasa keuangan profesional terkemuka di dunia dari lebih dari 500 perusahaan di 70 negara dan teritori. Pencapaian Thio Siu Lie ini membuktikan komitmen Generali untuk selalu mengedepankan kualitas dalam menjangkau kebutuhan asuransi ke masyarakat luas.

Sastradinata, Chief Agency Officer Generali Indonesia mengungkapkan bahwa Generali tak hanya fokus pada penggunaan teknologi saja. Generali juga memiliki fokus yang kiat pada empati dan sentuhan pribadi dalam solusi yang selama ini dikembangkan perusahaan.

“Generali memiliki fokus yang kuat pada inovasi dengan high touch dan high tech. Inovasi-inovasi tersebut mendukung agen kami untuk beraktivitas secara produktif dan meningkatkan komunikasi serta layanan mereka kepada pelanggan. Kami harap, agen asuransi yang memiliki prestasi terus meningkat dan terus meningkatkan layanan dengan profesional kepada nasabah,” kata Sastradinata.

Menyambung Sastradinata, Thio Siu Lie mengatakan bahwa rekor MURI yang ia dapatkan merupakan prestasi terbesar dalam hidupnya. Selama menjalani profesinya, ia fokus untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah.

“Saya tidak pernah menyangka apa yang saya lakukan ini bisa tercatat sebagai Rekor MURI. Salah satu yang penting yang saya lakukan selama melayani nasabah adalah membantu mereka untuk memahami polis asuransi yang dimiliki, sehingga mereka mengerti dengan baik proteksi yang bisa mereka dapatkan. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung saya selama ini,” tutur Thio Siu Lie.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

The Latest

To Top