Program CSR Ramadan Aquaproof Ajak Masyarakat #SebarKebaikan

profile photo reporter Maida Beryl S
MaidaBeryl S
25 April 2022
marketeers article
Program CSR Ramadan Aquaproof Ajak Masyarakat #SebarKebaikan. Foto: PT Adhi Cakra Mulia (Aquaproof)
PT Adhi Cakra Mulia (Aquaproof) ikut menyemarakkan momen Ramadan tahun ini dengan berbagi kebaikan. Upaya ini dilakukan perusahaan melalui program CSR Ramadan #SebarKebaikan. Berkolaborasi dengan DAAI TV dan sejumlah mitra lainnya, Aquaproof berupaya membantu UKM yang terdampak pandemi sekaligus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.
Perusahaan melihat, pandemi COVID-19 yang melanda berdampak langsung pada kondisi pedagang kecil dan para pelaku UKM, khususnya UKM makanan dan minuman. Melalui program #SebarKebaikan, Aquaproof berupaya membantu memaksimalkan pemasaran dan memesan produk dari sejumlah UKM. Produk tersebut dibentuk menjadi sebuah Paket Buka Puasa yang kemudian dibagikan ke 11 Panti Asuhan dan Dhuafa di area Jakarta, salah satunya Graha Yatim dan Dhuafa Rawamangun
“Penuh rasa syukur Ramadan 2022 ini Aquaproof dapat kembali melaksanakan acara BTL dan CSR kami. Kami sangat senang dapat membantu beberapa pihak yaitu pihak pedagang kecil, UMKM, anak-anak di Panti Asuhan, juga pihak Masjid dan Musala. Diharapkan melalui bantuan berupa paket buka puasa dan bantuan cat pelapis dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi khalayak luas,” ungkap Antony Kostka, General Manager Commerce PT Adhi Cakra Utama Mulia (Aquaproof) dalam keterangan resmi tertulisnya.
Selain paket berbuka, Aquaproof juga mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi bantuan cat pelapis kepada Masjid Jami An Nur di Cibarusah dan Mushala At Taqwa di Cipayung melalui program #SebarKebaikan. Bantuan cat pelapis ini diberikan agar dapat dilakukan pengecatan kembali untuk memperbarui tampilan masjid dan mushala sekaligus mengatasi masalah bocor dan rembes pada bangunan. 
Masyarakat dapat berpartispasi dalam program #SebarKebaikan dengan mengikuti aktivasi yang diselengarakan di media sosial Aquaproof. Melalui aktivasi ini, masyarakat dapat turut serta dalam memberikan tempat ibadah lebih nyaman bagi warga Cibarusah dan Cipayung sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah yang disediakan Aquaproof untuk meningkatkan antusias masyarakat.
“Program ini menjadi salah satu cara Aquaproof mewujudkan komitmen kami untuk membantu kesejahteraan masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan. Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut melakukan #SebarKebaikan,” pungkas Antony.
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related