Lifestyle & Entertainment

PSL dan MOVI Bangun Asosiasi Merek Lewat World Superbike Mandalika 2021

Foto: PT Puf Sains Lab (PSL) dan MOVI

Mandalika International Street Circuit baru saja diresmikan. Sirkuit internasional kebanggaan masyarakat Indonesia ini berhasil menggelar balapan internasional yang sekaligus menjadi seri penutup dari World Superbike 2021. Kesempatan ini pun tak mau dilewatkan oleh PT Puf Sains Lab (PSL) dan MOVI yang ikut berpartisipasi dalam ajang internasional tersebut. Dengan pendekatan ini, perusahaan ingin membangun asosiasi merek.

“Kami perusahaan Biotech Indonesia pertama dan menjadi satu-satunya produsen E-Cigarettes dan E-Liquid yang diberi kesempatan berpartisipasi dalam kancah Internasional ini,” ujar CEO MOVI, Tay Ferdinand.

Dunia balap yang identik dengan kecepatan, keberanian, ketenangan, fokus, dan lifestyle diklaim tercermin dalam setiap produk MOVI. Dalam keterangan resminya MOVI mengungkapkan bahwa setiap produknya selalu cepat berinovasi, memberikan sensasi pengalaman tak terlupakan, serta fokus tanpa mengurangi lifestyle penggunanya.

“Produk-produk MOVI seperti Aflo, Kuy, dan lainnya adalah produk yang berkualitas Internasional dibuat oleh teknologi Internasional dengan menggunakan sumber daya alam Indonesia dan dikerjakan oleh anak bangsa Indonesia. Hal ini juga menunjukkan keseriusan kami dalam berkiprah di dunia Internasional,” lanjut Ferdinand.

Dalam kiprahnya di dunia e-cigarettes dan e-liquid, MOVI diketahui telah menghadirkan beragam produk inovatif. Brand e-liquid yang menjadi andalan MOVI adalah NICSAL99+. Di sini, MOVI melakukan inovasi dengan membuat e-liquid dengan nikotin halus tanpa sedak. Di samping itu, kabarnya dalam waktu dekat MOVI akan meluncurkan inovasi terbarunya yakni freebase nicotin jenis baru dengan nama FB99+.

The Latest

To Top