Rambah Segmen Kesehatan, Ralali Luncurkan Dua Inovasi Baru

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
02 September 2021
marketeers article
Sudah lebih dari setahun pandemi COVID-19 melanda dunia khususnya Indonesia. Di balik masa sulit ini, ada saja peluang bisnis yang bisa dimaksimalkan. Seperti yang ditangkap oleh Ralali.com melalui layanan barunya, yakni Neoclinic dan Masker Primero. Kedua inovasi ini hadir untuk menangkap peluang kebutuhan kesehatan dan perlindungan dari masyarakat.
“Ralali.com terus berupaya menciptakan solusi kesehatan untuk membantu pemerintah mengurangi jumlah kasus positif COVID-19. Dengan hadirnya Neoclinic dan Masker Primero, diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menghadapi terpaan pandemi ini,” ucap CEO Ralali.com Joseph Aditya melalui laporan tertulis.
Neoclinic merupakan layanan kesehatan yang bisa diakses masyarakat untuk melakukan test bebas COVID-19. Melalui Neoclinic, Ralali menyediakan berbagai layanan kesehatan seperti Swab Test Home Service, Swab Test Drive Thru/Walk-in, serta Vaksinasi COVID-19.
Neoclinic juga bisa dimanfaatkan bagi perusahaan yang ingin mengadakan swab test dan vaksinasi COVID-19 lewat paket yang ditawarkan. Ralali mengklaim hal ini dilakukan demi pemerataan kualitas kesehatan masyarakat di Indonesia. Terlebih Neoclinic memiliki tenaga kesehatan yang bersertifikat dan didukung oleh dokter dan partner instansi kesehatan resmi.
Di samping Neoclinic, Ralali.com turut menghadirkan solusi kesehatan dengan merilis brand masker Primero. Masker Primero menjadi masker 3ply ear loop yang terbuat dari bahan Hypoallergenic yang diklaim aman untuk kulit sensitif. Produk ini diklaim aman karena tidak mengandung fiberglass dan latex sehingga tidak akan menimbulkan alergi.
Selain itu, masker ini telah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan Indonesia dan direkomendasikan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sehingga bisa dipastikan masker Primero ini nyaman dan tidak membuat sesak nafas.

Related