Rekomendasi 5 Film Serupa Monkey Man, Penuh Adegan Brutal

marketeers article
Monkey Man (Foto: IMDb)

Monkey Man resmi tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu (29/5/2024). Film debut Dev Patel sebagai sutradara ini mengikuti kisah seorang pemuda tanpa nama yang menjalani kehidupan sederhana di sebuah klub pertarungan bawah tanah.

Sembari mengumpulkan uang di klub tersebut, si pemuda juga menjalankan misi untuk membalas dendam atas kematian ibunya. Ia pun menemukan cara untuk menyusup ke kantong elite kota yang jahat.

Pemuda itu lantas menargetkan sebuah kelompok yang kerap melakukan korupsi terhadap masyarakat miskin. Ia tak hanya melumpuhkan lawannya tanpa ampun, tapi juga membuat mereka tewas dalam keadaan mengenaskan.

BACA JUGA: Sinopsis Monkey Man, Film Debut Dev Patel Sebagai Sutradara

Jika Anda menyukai Monkey Man dan ingin menyaksikan film serupa yang penuh adegan brutal, berikut rekomendasinya:

John Wick

John Wick mengisahkan balas dendam seorang mantan pembunuh bayaran setelah istrinya meninggal. Aksi ini dipicu oleh kelakuan sekelompok gangster asal Rusia yang mencuri mobilnya dan membunuh anjing pemberian terakhir sang istri.

The Raid: Redemption

The Raid: Redemption mengikuti kisah Rama, anggota polisi yang terperangkap di sebuah gedung dikuasai geng kriminal. Untuk menyelamatkan keluarganya, ia terlibat dalam serangkaian pertarungan menggunakan senjata maupun bela diri yang intens.

Sisu

Sisu mengikuti kisah Aatami Korpi, mantan anggota pasukan khusus yang menghabisi satu grup tentara Nazi seorang diri. Aksi ini dipicu kelakuan para penjahat perang tersebut yang mengusik kehidupannya bersama anjing dan kuda kesayangannya.

BACA JUGA: Sinopsis The Garfield Movie, Kisah Petualangan Si Kucing Pemalas

The Night Comes for Us

The Night Comes for Us mengikuti kisah Ito, mantan anggota Triad yang memutuskan untuk melindungi seorang anak perempuan dalam misi pembantaian berdarah. Keputusan itu membuatnya dikejar-kejar oleh mantan rekannya, yang dipenuhi balas dendam dan kebrutalan.

Peppermint

Peppermint berkisah tentang Riley North yang menghadapi kejadian mengerikan saat menjadi saksi pembunuhan keluarganya oleh geng narkoba. Setelah gagal mendapat keadilan dari sistem hukum yang berlaku, ia pun berubah menjadi seorang pembalas dendam yang tanpa ampun.

Itulah sejumlah film serupa Monkey Man yang dipenuhi adegan brutal. Selamat menonton!

Editor: Ranto Rajagukguk

Related