Royal Enfield Tampilkan Ekosistem Lengkap di Ajang IIMS Hybrid 2022

profile photo reporter Medikantyo Adhikresna
MedikantyoAdhikresna
07 April 2022
marketeers article
Royal Enfield menghadirkan seluruh anggota lini sepeda motor keluarannya dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Selain itu, mereka turut menghadirkan koleksi pakaian serta aksesori hasil kolaborasi dengan merek lokal Eiger. Dalam anjungan yang terletak di Hall C2 tersebut, ditampilkan juga gubahan limited edition dari Smoked Garage.
Kehadiran merek Royal Enfield di ajang IIMS Hybrid 2022 juga turut memunculkan produk debutan yakni model Classic 350. Pengunjung yang hadir dapat melihat secara langsung tampilan seluruh varian dari Royal Enfield Classic 350, yakni Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon, selama pameran berlangsung dari 31 Maret hingga 10 April 2022.
“Indonesia telah menjadi bagian dari pertumbuhan Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. Kami memiliki roadmap yang kuat untuk mengakselerasi pertumbuhan strategis di Indonesia, di mana kami terus memperluas jaringan, portofolio, sepeda motor, dan layanan kami,” kata Business Head of Asia Pacific Markets Royal Enfield Anuj Dua, seperti dilansir dari keterangan resminya.
Anuj menambahkan semua sepeda motor Royal Enfield yang dipamerkan dalam gelaran IIMS Hybrid 2022 masing-masing mempunyai daya tarik global tinggi. Baik itu model Himalayan yang sudah mendapatkan penyegaran, Twins, hingga Classic 350 sebagai varian terbaru dari produsen sepeda motor segmen menengah tersebut.
Pembaruan pada Royal Enfield Himalayan yang ditampilkan dalam ajang IIMS Hybrid 2022, terlihat dalam wujud fitur navigasi Tripper. Fitur ini terhubung secara langsung menggunakan platform Google Maps dengan perangkat smartphone pengendara. adanya fitur tersebut juga menunjang pengalaman keseluruhan saat berkendara di jalan raya maupun off-road.
Fitur lain yang mendapat pembaruan untuk model Royal Enfield Himalayan dan bisa dilihat oleh pengunjung IIMS Hybrid 2022 terletak pada sektor pengendalian berkendara. Pabrikan yang bermarkas di India ini, telah menanamkan perangkat Switchable Anti-brake System (ABS) agar pengendara memiliki kontrol lebih besar ketika mengendarai motornya.
Dalam anjungan Royal Enfield selama pameran IIMS Hybrid 2022 hingga 10 April 2022, pengunjung juga bisa mengenal lebih dekat empat varian lengkap model Classic 350. Dari keempat varian tersebut, calon pembeli juga bisa memilih sembilan kombinasi warna, dan melakukan pemesanan unit motor Royal Enfield All-new Classis 350 yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 105 juta.
Royal Enfield menampilkan pula hasil kolaborasi dengan lini apparel di bawah merek Eiger Adventure. Koleksi tersebut mengambil inspirasi dari model motor ikonik, seperti Royal Enfield Meteor, Classic, dan Interceptor. Terdapat total 21 produk baru di antaranya jaket, rompi, side-bag, kaus, dan jaket.
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related