Retail & Property

Sasar Milenial, Aloft Hotels Hadir di TB Simatupang, Jakarta

Marriott International melalui Aloft Hotels mengumumkan pembukaan properti barunya di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Aloft Hotels TB Simatupang berfokus pada desain yang mengangkat tema teknologi dan futuristik. Rajeev Menon, President Asia Pasific (excluding China) Marriot International mengatakan, desain Aloft Hotels Simatupang banyak terinspirasi dari suasana perkotaan dan ruangan terbuka.

“Pembukaan properti baru ini sekaligus menambah portofolio kami untuk memperkuat posisi Aloft Hotels di pasar hotel untuk anak muda di Indonesia. Aloft Hotels TB Simatupang menjadi properti kedua di Jakarta,” kata Rajeev.

Aloft Hotels TB Simatupang memiliki 170 kamar tamu yang dilengkapi dengan Wi-Fi, TV LCD 49 inci, speaker, dan akses kunci mobile. Dari sisi desain, setiap kamar didesain sesuai dengan tema futuristik dengan tinggi langit-langit hingga 3 meter dan kamar mandi dengan rainfall shower.

“Fitur-fitur kamar yang milenial-friendly menjadi nilai yang kami tawarkan kepada tamu yang kami targetkan dari Gen Y dan Gen Z. Terutama akses kunci secara mobile, Aloft Hotels memudahkan akses ke kamar dengan apliakasi di ponsel pintar maupun Apple Watch,” jelas Rajeev.

Pemilihan lokasi di TB Simatupang dianggap sebagai keputusan tepat. Wilayah ini merupakan kawasan dengan pertumbuhan bisnis tercepat dan salah satu pusat sosialisasi. Rajeev mengatakan klaim ini sesuai dengan branding Aloft yang juga mengusung dirinya sebagai rumah untuk berbagai acara sosial.

Area lobi Aloft Hotels dimaksimalkan sebagai spasi terbuka lengkap dengan lounge yang memiliki koleksi Nilo Art, yaitu koleksi seni digital bergerak yang sudah dikurasi. Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki bar WXYZ yang ditargetkan sebagai tempat bersosialisasi untuk anak-anak muda di wilayah Jakarta Selatan.

Aloft Hotels menghadirkan Fraya, buffet restaurant yang menyajikan makanan sepanjang hari. Untuk tamu yang menginginkan suasana lebih intim bisa memilih Southside Rooftop Bar dan Lounge. Tempat ini menyuguhkan aneka sajian lokal dan koktail dan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang di rooftop.

“Kami menawarkan hotel dengan fasilitas lengkap dan bersifat one-stop, termasuk fitness dan program wellness. Pembukaan Aloft Hotels Simatupang juga menjadi prediksi baik kami terhadap kondisi industri perhotelan yang mulai bangkit pasca masa pembatasan,” tutup Rajeev.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top