Lifestyle & Entertainment

Sensasi Makan Angkringan dengan Pemandangan Perkotaan

SUMBER: PERON Skycafe

Warung angkringan dikenal sebagai salah satu kuliner kaki lima atau street food yang khas dari berbagai daerah di Pulau Jawa. Namun, bagaimana jika kuliner ini hadir di rooftop hotel?

Mengusung tema unik dan tak biasa, PERON Skycafe YELLO Hotel Manggarai menawarkan menu menarik khas angkringan Yogyakarta. Pelanggan tidak perlu khawatir. Meski hadir di rooftop hotel berbintang tiga, cita rasa yang disajikan tetap khas angkringan tradisional dan harganya pun terjangkau.

Kehadiran warung angkringan di PERON Skycafe sendiri merupakan bagian dari program yang memang hadir setiap tiga bulan sekali. Dengan membawa menu ala angkringan ini, pelanggan diajak merasakan kuliner Jawa yang khas dengan dominan rasa manis.

“Tema kuliner di setiap outlet selalu berbeda dan update setiap tiga bulan. Kali ini kami mengusung warung angkringan di Skycafe, menu yang kami tawarkan pun dikemas dalam wadah khas angkringan dan dapat dinikmati secara outdoor,” ujar Chef & Beverage Manager PERON Skycafe Chrisentianus Widyo.

PERON Skycafe mencoba menghadirkan sensasi kearifan lokal dengan pemandangan khas Ibukota. Dihiasi lampu dari gedung-gedung perkotaan ditambah dengan live music, pelanggan bisa menikmati waktu untuk bersantai sembari menikmati sajian yang ada.

Menu angkringan di PERON Skycafe pun bisa dibilang autentik dan serba ada. Mulai dari nasi kucing, sate telur puyuh, kulit ayam, bacem tahu-tempe, dan berbagai lauk lainnya. Sebagai pelangkap disediakan pula ragam sambal mulai yang dominan pedas hingga manis. Istimewanya lagi, untuk menyempurnakan nuansa angkringan, di sini juga disediakan minuman kopi klotok khas Yogyakarta.

Menu warung angkringan bisa mulai dipesan pukul 15.00 sampai 20.00 setiap Jumat. Tema ini akan hadir hingga akhir September 2021. Untuk harga sendiri, berbagai menu dibanderol mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 8.000.

MARKETEERS X








To Top