Automotive

Sepanjang IIMS 2019, Chevrolet Gelar Kampanye Penjualan ‘Bebas’

Kampanye Chevrolet #Bebas di IIMS 2019

Pameran otomotif nasional bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2029 biasanya menjadi ajang kompetisi bagi pabrikan mobil atau motor dalam menghadirkan berbagai produk terbarunya. Tetapi, hal tersebut tidak terjadi pada pabrikan mobil yang berbasis di Detroit, Amerika Serikat Chevrolet. Bukan produk baru yang dipamerkan oleh Chevrolet, melainkan kampanye penjualan yang sangat menarik.

Melalui pameran ini, Chevrolet ingin menarik konsumen dengan menggemborkan berbagai promosi yang dikemas dalam Chevrolet #Bebas. Bertempat di Hall A5a Chevrolet mengampanyekan #Bebas dengan berbagai promo menarik di dalamnya. Setidaknya ada tiga promo yang ditawarkan Chevy pada kampanyenya kali ini. Promo tersebut antara lain; Bebas Pilih Skema Pembiayaan, Bebas Kuatir, dan Bebas Panas.

“Jika konsumen memilih Bebas Pilih Skema Pembiayaan, Chevy menawarkan berbagai pilihan pembiayaan mulai dari cicilan Rp 3 jutaan per bulan, DP ringan mulai dari Rp 30 jutaan, dan bunga mulai dari 0%,” jelas salah satu wiraniaga di booth Chevrolet IIMS 2019.

Di samping itu, program Bebas Kuatir akan membuat beban pikiran konsumen menghilang. Pasalnya jika konsumen memilih program ini, maka konsumen akan mendapatkan gratis biaya perawatan sampai dengan 30 bulan/50.000 km untuk Spark, Trax, dan Colorado. Sedangkan untuk Trailblazer akan gratis biaya servis sampai dengan 36 bulan/60.000 km.

Program terakhir ialah Bebas Panas. Promo ini tak kalah menariknya, karena konsumen akan diberikan gratis kaca film V-Kool untuk semua mobil Chevrolet selama pameran berlangsung. Chevrolet juga memberi kebebasan kepada konsumen yang ingin meminang salah satu produknya. Konsumen dibebaskan untuk melakukan test drive tipe apa saja agar mobil yang dibeli sesuai dengan keinginan.

MARKETEERS X








To Top