Lifestyle & Entertainment

Seven Knights Versi Terbaru Akan Ada di Nintendo Switch

SUMBER: NETMARBLE

Pengembang game asal Korea Selatan Netmarble akan menghadirkan versi konsol dari game RPG mereka, Seven Knights: Time Wanderer. Versi terbaru ini akan hadir di Nintendo Switch dengan membawa cerita orisinal. Bedanya, kali ini mereka akan menyajikan sistem battle dan kontrol terbaru. Konten game ini pun akan menyesuaikan dengan platform konsol.

Seven Knights: Time Wanderer versi konsol akan dikemas dalam bentuk digital dan rilis secara global melalui eShop Nintendo yang ada di setiap negara. Tanpa sistem gatcha pemain tetap bisa menyesuaikan karakter berdasarkan perkembangan cerita yang telah mereka capai masing-masing.

Sejak dirilis pada tahun 2014 di Korea Selatan, Seven Knights mendapatkan respons mengesankan secara global. Faktor ini juga yang kemudian menjadi pertimbangan pemilihan game ini sebagai game Nintendo pertama Netmarble.

“Bekerja sama dengan Nintendo, kami ingin memastikan game konsol pertama kami akan menjadi sangat menyenangkan oleh para penggemar Nintendo Switch,” ungkap Executive Producer Netmarble Young Jae Park.

Seven Knights versi mobile mengumpulkan lebih dari 60 juta unduhan di App Store dan Google Play sejak peluncurannya enam tahun lalu. Game ini juga telah tersedia di lebih dari 150 negara.

Cerita dalam game ini akan fokus pada anggota ke-8 Seven Knights, Vanessa yang memiliki perangkat ajaib yaitu jam pasir hidup. Setelah masuk ke pusaran ruang dan waktu, ia kemudian memulai perjalanan kembali ke rumah.

Sepanjang perjalanannya tersebut, karakter orisinal dari Seven Knights akan bergabung dengan Vanessa sebagai member party untuk petualangan turn-based real-time.

Meski berkonsentrasi pada misi pulang Vanessa, akan ada pertarungan seru yang bisa dinikmati para pemain. Namun, hingga kini Netmarble belum mengumumkan tanggal pasti perilisan versi konsol game ini.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top