Resource & Energy

Shell V-Power Nitro+ Bidik Pengguna Kendaraan Berperforma Tinggi

Foto: Marketeers

Shell Indonesia terus berinovasi demi eksistensinya di pasar bahan bakar Tanah Air. Belum lama ini, Shell Indonesia meluncurkan Shell V-Power Nitro+ yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan mesin-mesin kendaraan saat ini. Bahan bakar ini diklaim lebih ramah lingkungan karena sudah memenuhi spesifikasi Euro 4.

“Shell secara global telah menetapkan strategi untuk mempercepat transformasinya menjadi penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih. Komitmen ini pun sejalan dengan strategi pemerintah Indonesia untuk transisi menuju energi yang lebih bersih dan berkelanjutan,” ucap Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia.

Selain memiliki standar spesifikasi Euro 4, V-Power Nitro+ juga dibekali dengan teknologi Dynaflex. Teknologi ini dihadirkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mampu menurunkan performa mesin kendaraan.

“Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11. Teknologi ini juga ditujukan untuk kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih demi mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.,” tutur VP Marketing Shell Mobility Indonesia Vanda Laura.

Shell V-Power Nitro+ mulai dipasarkan sejak Maret 2021 dan telah tersebar di beberapa SPBU Shell di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Bersamaan dengan peluncuran Shell V-Power Nitro+ ini, Shell turut menghadirkan beberapa promo menarik untuk konsumen pemegang Shell ClubSmart.

“Kami hadirkan reward sebesar 3 poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Nitro+. Selain itu, konsumen Shell V-Power Nitro+ juga bisa mendapatkan gratis isi nitrogen serta gratis kopi deli2go selama periode peluncuran pada 8 – 11 April 2021. Ke depannya, pelanggan Shell V-Power Nitro+ cukup menukarkan 5 poin ClubSmart untuk isi nitrogen sehingga pelanggan tetap aman dan nyaman saat berkendara,” lanjut Vanda.

Ke depannya, Shell bakal menghadirkan bahan bakar lain seperti Shell V-Power Diesel. Produk ini memiliki kandungan sulfur ultra rendah yang sesuai dengan spesifikasi Euro5. Lalu Shell Recharge yang merupakan pengisian daya khusus untuk mobil listrik.

“Kehadiran produk-produk baru Shell ini sesuai dengan kebutuhan kendaraan di masa sekarang dan juga di masa yang akan datang,” tutup Waqar.

MARKETEERS X








To Top