SilverQueen Hadirkan Program #SeruMaksimal on The Road

marketeers article
Sumber: SilverQueen

SilverQueen belum lama ini turut memeriahkan momen spesial Ramadan dengan menghadirkan program #SeruMaksimal on The Road. Melalui program ini, masyarakat dapat menikmati cokelat dari merek tersebut di mana saja, sekaligus berdonasi melalui setiap pembelian yang dilakukan.

Sebagai informasi, SilverQueen adalah merek cokelat batang d Indonesia yang sudah hadir lebih dari 60 tahun. Sebagai merek cokelat asli buatan Indonesia, merek ini berkomitmen untuk terus menyebarkan kebaikan dan keseruan pada sesama di setiap kesempatan melalui kampanye inovatif dan inspiratif lainnya.

Dalam program ini, SilverQueen turut mengerahkan kendaraan khas Jakarta, Bajaj yang akan berkeliling di area Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, dan Depok. Program ini akan berlangsung hingga 20 April 2023, mulai dari pukul 11.00 siang sampai dengan pukul 19.00 malam.

BACA JUGA: Mengenal Arti dan Kegunaan dari Cryptocurrency Doge

Mikhaela Bunawan, Brand Manager SilverQueen mengungkapkan melalui program ini, SilverQueen mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menyebarkan kebahagiaan dan kebaikan dengan sesama. Hal tersebut dapat dimulai dari langkah kecil dan sederhana, namun memiliki arti besar bagi mereka yang membutuhkan, seperti donasi.

“Tak harus selalu berupa materi, kami ingin mengajak masyarakat untuk bisa berbagi hal yang tak sering dapat dinikmati semua orang. Seperti halnya, menikmati sebatang coklat SilverQueen yang mungkin bagi sebagian orang sederhana dan biasa, namun bagi sebagian orang itu bermakna,“ ujar Mikhaela.

Ia melanjutkan masyarakat dapat berdonasi dengan cara yang baru, sederhana, aksesibel dan seru melalui program ini. Dengan melakukan pembelian bundel Ramadan SilverQueen, mereka secara otomatis sudah berdonasi coklat untuk anak-anak yang membutuhkan.

BACA JUGA: SPK 1.000 Unit, MG Siap Gempur Pasar Mobil Listrik dengan MG 4 EV

“Mungkin hal ini terlihat sederhana. Namun, dengan ini kalian sudah berdampak besar bagi mereka. Melalui hasil donasi ini, kalian dapat menciptakan senyum di wajah mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti. Small moments, but a big win for all,“ ucap Mikhaela.

Tidak hanya itu saja, uniknya, merek ini juga memilih ikon khas Jakarta sejak tahun 1970-an, yaitu Bajaj sebagai kendaraan yang beroperasional selama program ini berlangsung. Alasan terpilihnya Bajaj sebagai moda transportasi program ini karena tampilannya yang sudah dikenal secara luas dari berbagai generasi.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related