Sinopsis The Impossible Heir dan 3 Drakor Bertema Chaebol

marketeers article
Sumber: YouTube Disney+ Singapore

Drama Korea terbaru berjudul “The Impossible Heir” mempersembahkan kembali tema kisah konglomerat, eksklusif di Disney+ mulai akhir Februari. Cerita ini mengisahkan perjuangan karakter yang ingin merebut takhta konglomerat terbesar di Korea dengan cara yang kejam.

Fokus cerita terpusat pada Han Tae Oh, manusia berdarah dingin yang berasal dari kelas bawah. Ia sering menjadi korban bully karena ayahnya dipenjara atas tuduhan membunuh ibunya. 

Ambisinya yang besar untuk naik kelas sosial membawanya pada jalur yang penuh kepahitan, dengan menggunakan segala cara untuk menjatuhkan para chaebol (sebutan untuk konglomerat di Korea Selatan).

Di sisi lain, Kang In Ha, putra sah dari Ketua Kangoh Group, juga menghadapi cobaan serupa. Meskipun memiliki status yang diakui, ia sering direndahkan oleh keluarga ayahnya karena dianggap sebagai anak haram chaebol tersebut.

Keduanya bersatu dan merencanakan balas dendam, bermaksud untuk merebut kursi kekuasaan di Kangoh Group. Namun, rencana mereka menghadapi tantangan besar ketika seorang perempuan muncul, berusaha untuk menggagalkan rencana mereka.

BACA JUGA: Sinopsis The Da Vinci Code, Misteri Kematian Kurator Museum

The Impossible Heir menyajikan cerita segar dalam genre drama konglomerat, mengingatkan pada serial-serial sebelumnya yang mengangkat tema serupa. Bagi pencinta drama Korea, inilah beberapa rekomendasi yang patut dipertimbangkan:

Reborn Rich

Drama ini menceritakan tentang kehidupan Yoon Hyun-woo, seorang karyawan loyal yang telah mengabdi pada Sunyang Group selama lebih dari satu dekade. Namun, segalanya berubah saat ia mendapati dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga Sunyang.

Tragedi makin memilukan ketika ia dibunuh oleh cucu tertua keluarga chaebol, Jin Seong-joon, saat sedang menjalankan tugas bisnis di luar negeri. Namun, kehidupan Hyun-woo tak berakhir begitu saja.

Hyun-woo bangun kembali pada tahun 1987. Menyadari bahwa dirinya telah terperangkap dalam tubuh Jin Do-joon, cucu termuda keluarga Sanyang, sementara Do-joon yang seharusnya ada pada masa kini menghilang secara misterius.

Dengan kejadian yang membingungkan ini, Hyun-woo bersumpah untuk membalas dendam pada Sunyang Group, termasuk menyusun rencana jahat untuk menjatuhkan CEO yang rakus akan kekuasaan dan kekayaan, Jin Yang-chul.

Dengan identitas barunya, Hyun-woo berencana untuk melancarkan kudeta terhadap musuh-musuhnya dan memberikan hukuman kepada orang yang telah merenggut nyawanya.

BACA JUGA: Sinopsis Drama Korea yang Dibintangi Moon Ga Young dan Kim Seon Ho

The Graceful Family

Graceful Family mengisahkan sosok Mo Seok Hee, pewaris keluarga chaebol yang kehilangan ibunya secara misterius. Dipaksa ayahnya untuk bersekolah di Amerika Serikat setelah kematian sang ibu, Mo Seok Hee harus menyembunyikan kesedihan dan kemarahannya.

Lima belas tahun kemudian, Mo Seok Hee kembali ke Korea Selatan sebagai wanita cantik, cerdas, dan angkuh, menyembunyikan luka masa lalu yang masih terasa. Namun, dengan kedewasaannya, dia mulai mengungkap misteri di balik kematian ibunya dan mencari keadilan.

Mine

Mine berkisah tentang dua perempuan dari keluarga chaebol yang berusaha mencari makna sejati dari kebahagiaan sambil berjuang merebut kembali apa yang seharusnya menjadi hak mereka.

Seo Hi-soo, seorang mantan aktris terkenal, memutuskan untuk meninggalkan kariernya setelah menikah dengan Han Ji-yong, anak bungsu dari keluarga konglomerat. Hubungan mereka awalnya sempurna, dengan Hi Soo berperan sebagai ibu tiri yang penuh kasih terhadap Han Ha Joon. 

Namun, segalanya berubah drastis ketika Kang Ja Kyeong, seorang guru les pribadi baru Ha Joon, muncul dalam kehidupan mereka. Di sisi lain, Jung Seo-hyun menikah dengan putra sulung, Han Jin-ho. 

Sayangnya, hubungan mereka tidak sesempurna seperti Han Ha-joon dan Seo Hi-soo. Kehidupan teratur Jung Seo-hyun dihadapkan pada berbagai kesulitan tak terduga, termasuk saat mengetahui tentang hubungan rahasia putranya, Han Soo-hyuk, dengan asisten rumah tangga, Kim Yu-yeon.

Ketika kehidupan mewah mereka mulai terguncang, kedua menantu dalam keluarga kaya ini harus menghadapi konflik yang mendalam. Ancaman-ancaman tak terduga pun mengintai, mengancam menggoyahkan kehidupan glamor mereka.

Nah, itu dia sinopsis dari drama The Impossible Heir dan tiga drama lain dengan tema serupa. Kalian sudah nonton yang mana?

Editor: Ranto Rajagukguk

Related