Consumer Goods

Starbucks Berikan Pengalaman Musim Dingin Lewat Menu Kreatif

Menu Baru Starbucks
SUMBER: STARBUCKS

Starbucks memperkenalkan tiga menu baru mereka di awal tahun 2022 ini. Mereka adalah Poached Pear Matcha Latte, Poached Pear Green Tea, dan Smoked Butterscotch Latte yang telah tersedia di gerai-gerai mereka.

Starbucks menawarkan pengalaman musim dingin bagi pelanggan di Indonesia. Sebagai masyarakat di negara tropis, mungkin tidak banyak yang pernah merasakan musim dingin. Sebab itu, di tahun baru ini, Starbucks membawakannya lewat menu kreatif mereka.

“Menyambut tahun baru, musim dingin merupakan waktu yang tepat untuk menikmati ketenangan dan kenyamanan. Karena itu, lewat menu-menu baru Starbucks yang khas musim dingin, pelanggan bisa menikmati sensasi hangat dan nyaman,” ujar Liryawati, Chief Marketing Officer PT Sari Coffee Indonesia.

Menu Poached Pear Matcha Latte akan memanjakan lidah pelanggan Starbucks dengan kombinasi unik dari buah pir, vanili, dan kacang almond. Sedangkan Poached Green Tea membawa kesegaran buah pir asli dengan sentuhan manis sirup vanili.

Dan, untuk Smoked Butterscotch Latte, Starbucks menawarkan keseimbangan rasa manis dan gurih. Tentunya cocok dinikmati di musim dingin.

Tidak hanya tiga minuman yang menjadi menu baru yang hadir dengan versi dingin dan panas. Starbucks juga menawarkan berbagai makanan yang bisa menjadi teman dan memperkaya pengalaman santap ala musim dingin pelanggan.

Starbucks Winter 2022

Ada Chickenless Curry Crusty Pie, Grandma Beef Lasagna, Smoked Chicken Mushroom Alfreo Maccheroni, serta Sesame Lime Chicken Sandwich. Dan untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Starbucks menyajikan Prosperity Orange Cake untuk dinikmati.

Semua menu baru khas musim dingin dari Starbucks sudah bisa didapatkan mulai tanggal 3 Januari 2022.

Merchandise Tahun Macan

Tidak hanya fokus pada sensasi yang dirasakan indra pengecap pelanggan, Starbucks juga menawarkan berbagai pilihan merchandise yang tentu dapat dikoleksi pelanggan.

Sudah bukan rahasia lagi jika Starbucks di seluruh dunia menyediakan merchandise di setiap gerainya. Merchandise ini bisa pula dibeli secara online untuk menjadi koleksi pelanggan. 

 

“Untuk melengkapi musim ini, kami tidak hanya menjelajahi pilihan makanan dan minuman tetapi juga berbagai merchandise koleksi Tahun Macan,” imbuh Liryawati.

Mengambil inspirasi dari sana, Starbucks menawarkan berbagai merchandise musim dingin dengan tema Macan Air. Berbagai merchandise ini hadir dengan warna dan desain yang segar dan cocok untuk pelanggan laki-laki maupun perempuan.

The Latest

To Top