Strategi Bisnis MUF dalam Menjangkau Konsumen Lewat Pameran Auto Fest

marketeers article
Strategi Bisnis MUF dalam Menjangkau Konsumen Lewat Pameran Auto Fest. (Marketeers/Vedhit)

Mandiri Utama Finance (MUF) menggelar MUF Auto Fest sebagai strategi bisnis untuk menjangkau konsumen di Indonesia. Acara ini diselenggarakan secara roadshow di beberapa kota besar, termasuk Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Palembang, Surabaya, Semarang, Banjarmasin, Batam, dan Makassar, yang bertujuan untuk memberikan pilihan kredit untuk kendaraan bermotor.

MUF Auto Fest 2024 Jakarta, yang berlangsung di Mall Kelapa Gading 3, menghadirkan pameran mobil dan motor secara hybrid (offline dan online). Melalui acara ini, MUF menawarkan berbagai skema pembiayaan untuk kendaraan baru dan bekas dari berbagai merek, termasuk kendaraan listrik, sesuai dengan kebutuhan dan impian masyarakat Indonesia.

Menurut Rully Setiawan, Direktur Finance & Business Relationship Mandiri Utama Finance, MUF Auto Fest 2024 menawarkan berbagai program dan penawaran spesial, seperti bunga spesial pameran dan hadiah cashback, untuk pembiayaan kendaraan.

“Dengan solusi pembiayaan yang lengkap, baik konvensional maupun syariah, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan baru maupun yang sudah setia,” kata Rully di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Selasa (7/5/2024).

BACA JUGA: Danamon, Adira Finance dan MUFG Usung 4 Pilar Value Added di IIMS 2024

Selain itu, MUF juga menghadirkan fasilitas instant approval dan program Trade-In bagi para pengunjung MUF Auto Fest 2024. Hal ini merupakan upaya perusahaan untuk memberikan kemudahan dan nilai tambah kepada konsumen dalam proses pembelian kendaraan.

Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance menyampaikan komitmen perusahaan dalam mendukung target pemerintah Indonesia untuk mencapai Net Zero Emission pada tahun 2060.

“Kami memberikan opsi pembiayaan berkelanjutan untuk kendaraan ramah lingkungan, seperti electric vehicle (EV), sebagai bagian dari implementasi environment, social, and good governance (ESG),” ujar Stanley.

Sekadar informasi, MUF merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, salah satu bank terbesar di Indonesia. MUF berdiri secara resmi pada tanggal 21 Januari 2015 dan mulai beroperasi penuh pada tahun 2016.

BACA JUGA: Strategi Komunikasi Pemasaran Omnichannel MUF Raih Marketeers OMNI Brands of The Year 2023

MUF bergerak di sektor pembiayaan untuk kebutuhan kendaraan bermotor serta multiguna, berbasis Konvensional dan Syariah.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related