Sudah Siap Untuk Ada Apa Dengan Cinta 2?

profile photo reporter Marketeers Editor
MarketeersEditor
15 Desember 2015
marketeers article
Bila ada film nasional yang paling ditunggu kehadirannya pada tahun 2016 nanti sudah pasti jawabannya adalah Ada Apa Dengan Cinta.
 
Semenjak muncul dalam versi mini seri kampanye Line Alumni pada tahun 2014, banyak kalangan yang mengharapkan kemunculan seri lanjutan dari kisah cinta antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo).
 
Banyaknya desakan dari penggemar akhirnya membuat Miles Film mengumumkan akan membuat Ada Apa Dengan Cinta 2. Miles Film merilis cuplikan terbaru dari Ada Apa Dengan Cinta 2 melalui situs YouTube, Senin (15/12/2015).
 
Cuplikan selama 30 detik ini menggambarkan karakter Rangga yang kembali menemui Cinta setelah terpisah selama 14 tahun. Dalam cuplikan tersebut juga diikuti dengan penampilan teman-teman Cinta yang diperankan oleh Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Sissy Pricillia.
 
Tidaklah lengkap Ada Apa Dengan Cinta tanpa ada bait-bait puisi yang dibacakan oleh Rangga. Dalam cuplikan tersebut Rangga membacakan sebuah bait puisi.
 
“Resah di dadamu. Dan, rahasia yang menanti di jantung puisi ini. Dipisah kata-kata. Begitu pula rindu. Lihat tanda tanya itu. Jurang antara kebodohan dan keinginanku. Memilikimu sekali lagi,” ungkap karakter Rangga dalam cuplikan Ada Apa Dengan Cinta 2.
 
Lain dengan seri pertama yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, seri terbaru ini disutradarai langsung oleh Riri Riza. Ada Apa Dengan Cinta 2 akan tayang April 2016 dengan menampilkan karakter-karakter baru yang diperankan oleh nama-nama besar seperti Christian Sugiono, Sarita Thaib, Ario Bayu, dan Dimi Cindyastira.
 
Mini seri Ada Apa Dengan Cinta semenjak rilis November 2014 hingga hari ini telah disaksikan lebih dari lima juta kali. Dalam film pendek berdurasi sekitar 10 menit tersebut, karakter Cinta coba dihubungi kembali oleh Rangga lewat aplikasi pesan LINE. Rangga yang menghilang 12 tahun begitu saja di New York memang akan kembali ke Jakarta selama dua hari untuk tugas. Dan, dua hari itu waktu amat pas baginya untuk berusaha bertemu kembali dengan Cinta.
 

Related