Suka dengan Baby Reindeer? Ini 4 Serial Serupa Bertema Stalker

marketeers article
Salah satu adegan dalam Baby Reindeer (Foto: IMDb)

Baby Reindeer masih ramai diperbincangkan di media sosial meski sudah hampir sebulan sejak perilisannya pada Kamis (11/4/2024) lalu. Ini karena serial tersebut mengikuti kisah nyata sang pemeran utama saat diikuti seorang stalker.

Pengalaman mengerikan itu bermula ketika Richard Gadd, yang dalam serial ini dikisahkan sebagai Donny Dunn, bertemu dengan Martha Scott di bar tempatnya bekerja. Merasa kasihan dengan pelanggan yang datang sendirian, Donny pun mencoba bersikap ramah padanya.

Nahas, niat baik itu justru membuat Donny dikuntit oleh perempuan yang mengaku sebagai pengacara tersebut. Selama mencoba melepaskan diri dari Martha, Donny mulai menghadapi masa lalu kehidupannya yang kelam.

BACA JUGA: 4 Film Horor Indonesia Adaptasi Kisah Nyata, Terbaru Vina: Sebelum 7 Hari

Kisah menegangkan yang menyuguhkan pengalaman dikuntit juga bisa Anda saksikan dalam sejumlah serial berikut ini:

The Watcher

The Watcher mengisahkan tentang sebuah keluarga kecil yang merasa dikuntit seseorang usai menempati rumah impian di kota kecil. Keluarga tersebut selalu diganggu dengan kedatangan surat misterius secara terus menerus, hingga membuat ancaman makin terasa.

You

You mengikuti kisah seorang laki-laki bernama Joe Goldberg, yang terobsesi dengan Genuivere Beck hingga sering menguntitnya. Joe sangat ingin menjadi pacar Beck, bahkan sampai rela melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan keinginan tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Lovely Runner dan 3 Drakor tentang Kisah Cinta Idol K-Pop

Hush

Hush mengikuti kisah seorang penulis tuna rungu yang mendapat teror dari seorang stalker. Ia pun berusaha untuk menyelamatkan nyawanya dari si penguntit, yang ternyata adalah seorang pembunuh psikopat.

Stalk

Stalk mengisahkan tentang balas dendam Lux setelah mengalami penghinaan yang parah dari siswa lain begitu memasuki sekolah teknik bergengsi. Ia pun menguntit para perundungnya dengan cara meretas ponsel dan komputer mereka.

Itulah rekomendasi serial bertema stalker serupa Baby Reindeer. Selamat menonton!

Editor: Ranto Rajagukguk

Related