Consumer Goods

Tak Hanya Koper, RIMOWA Kini Jualan Produk Kacamata

SUMBER: RIMOWA

Koper memang menjadi kebutuhan esensial ketika kita melakukan perjalanan. Selama lebih dari 120 tahun, RIMOWA menjadi merek yang terus berusaha memenuhi kebutuhan traveler untuk bepergian. Sepanjang perjalanan bisnis itu pula, brand koper premium ini melakukan banyak inovasi.

Mulai dari inovasi dalam desain dan warna koper, kini RIMOWA ingin menghadirkan kebutuhan pelengkap ketika pelanggan bepergian. Setelah meluncurkan kolaborasi eyewear perdana dengan merek Garrett Leight California Optical (GLCO) pada Maret lalu. RIMOWA kini memperkenalkan kategori produk terbaru milik mereka sendiri yaitu RIMOWA Eyewear.

Perubahan generasi traveler juga membawa perubahan ke inovasi lini produk dari RIMOWA. Keinginan untuk terus menggali kebutuhan traveler masa kini kemudian diwujudkan dengan kacamata. Inovasi yang segar dan masih menekankan kesan mewah khas RIMOWA.

RIMOWA Eyewear hadir dengan desain yang modern dan ringan. Koleksi ini meluncur dengan dua lini kacamata unisex yaitu RIMOWA Bridge dan RIMOWA Rim serta kacamata optik, Rimowa Air.

Koleksi pertama Spring/Summer kali ini memamerkan tiga bentuk klasik dalam beberapa warna yang dapat dipadukan dengan koper RIMOWA. Hal ini kembali lagi menegaskan inovasi produk yang dilakukan adalah untuk menyempurnakan tampilan traveler agar lebih stylish dan mewah.

“Kami memiliki sejarah panjang yang berkembang bersama travel. Seiring tren industri yang berubah, kami merasa penting untuk memenuhi kebutuhan dalam pengalaman perjalanan pelanggan yang membutuhkan koper,” ujar Chief Executive RIMOWA Alexandre Arnault.

RIMOWA Bridge akan memasarkan RIMOWA Eyewear pada akhir Juli 2020 di gerai terpilih yang ada di Indonesia. Koleksi ini juga bisa didapatkan secara online di situs resmi RIMOWA dengan harga mulai dari Rp 4,9 juta hingga Rp 5,7 juta.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top