Consumer Goods

Tanggapi Tren, Natur-E Kenalkan Seri TruBright Complex

Sumber: Darya-Varia

Produk kecantikan terus membuat ragam inovasi yang dilakukan untuk memperkuat brand. Natur-E misalnya, memperkenalkan varian produk barunya, Natur-E White yang mengandung TruBright Complex.

Marlia Hayati Goestam, President Director PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. mengklaim bahwa TruBright Complex merupakan formula yang sudah teruji klinis dapat mencerahkan warna sekalius mempertahankan kesehatan alami kulit. Formula ini terdiri dari empat elemen esensial, yaitu Glutathione, Ekstrak Olive, Gigawhite, dan Vitamin E.

“Tren mengatakan kini perempuan ingin memiliki kulit yang terlihat sehat secara alami. Natur-E White menjadi cara kami memenuhi ekspektasi pasar kecantikan yang semakin inovatif. Lewat rangkaian produk ini juga, kami ingin perempuan Indonesia bisa tampil cantik dan lebih percaya diri,” kata Marlia.

Natur-E White hadir dalam tiga jenis produk, yaitu Natur-E White Brightening Hand and Body Serum, Natur-E White Face Series, dan Natur-E White Supplement. Rangkaian produk ini telah memiliki sertifikasi halal. Ditambahkan oleh Marlia, rangkaian produk ini akan memperlihatkan hasil maksimal dengan pemakian rutin selama empat minggu.

Secara kandungan Natur-E White merupakan produk pertama yang memperkenalkan formulasi TruBright Complex di Indonesia. Dijelaskan oleh Annisa Shaliyasih, Brand Manager Natur-E, Glutathione dan Gigawhite memiliki fungsi utama dalam formula ini. Glutathione merupakan antioksidan alami yang dibentuk dalam tubuh dan berfungsi untuk mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas.

“Produksi lugtathione dalam tubuh dapat berkurang karena faktor usia, sehingga dapat mengurangi tingkat kecerahan kulit. Natur-E White bisa menjadi booster agar kulit tetap cerah meskipun produksi glutathione sudah tidak lagi maksimal,” katanya.

Sementara itu, Gigawhite yang terkandung dalam Natur-E White Face Series dan Hand & Body Serum merupakan bahan aktif natural dari daun peppermint dan enam bunga lain. Fungsinya sama, untuk mencerahkan kulit.

“Riset yang kami lakukan secara klinis menunjukkan perbedaan yang terlihat di kondisi kulit sebelum dan setelah pemakaian rutin. Kami juga memastikan bahwa produk ini aman, terutama pada kulit perempuan Indonesia,” tutup Annisa.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top