Tinggi Peminat, Kyoto Shaking Machine Hadir lewat 40 Jaringan Bengkel

marketeers article
Ilustrasi Kyoto Shaking Machine. (FOTO: Kyoto Indonesia)

Kyoto Shaking Machine merupakan perangkat yang menyajikan solusi untuk pengecekan kaki-kaki mobil secara cepat, akurat dan efisien. Demand penggunaan alat ini pun sangat tinggi sehingga banyak bengkel yang tertarik untuk menghadirkan layanan menggunakan perangkat ini.

Ferry Jensen, Founder dan CEO Kyoto Indonesia mengatakan, pemenuhan demand itu direspons dengan sigap lewat jalinan kemitraan dengan sejumlah bengkel di berbagai wilayah.

“Kemitraan itu kini telah terjalin dengan 40 outlet bengkel mitra yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Ferry Jensen dalam siaran pers kepada Marketeers, Jumat (31/5/2024).

BACA JUGA: Mengenal Shaking Machine, Alat Praktis untuk Cek Kaki-Kaki Mobil

Dengan ekspansi ini, maka pengendara mobil di berbagai wilayah dapat semakin dimudahkan dalam melakukan pemeriksaan dan perbaikan sektor kaki-kaki mobil.

Menurutnya, sejak pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2024 hingga saat ini, Kyoto Shaking Machine telah berperan dalam pemeriksaan 30 ribu unit mobil. Hal ini menunjukkan bahwa perangkat ini sangat dipercaya dalam melakukan pemeriksaan secara cepat, tepat dan efisien.

“Kami sadar kondisi jalanan di Indonesia tidak semulus di negara berkembang lainnya. Karenanya, banyak mobil yang mengalami problem pada roda dan sektor kaki-kaki,” kata dia.

Dalam ekspansi ini, sejumlah bengkel yang telah mengadopsi Kyoto Shaking Machine adalah Rotary Auto (Veteran Bintaro dan Ciledug Jakarta Selatan, Bekasi, Depok serta Serpong), Botak Seng Jatiwaringin Jakarta Timur, DSS Garage Ciputat, Banten.

BACA JUGA: Makin Serius Garap Pasar EV, Xiaomi Akan Rilis Mobil Listrik SUV

Kemudian, perangkat ini juga terdapat di Djaja Motor Bogor, Wiguna Ban Depok, PMM Auto Bekasi, Esa Motor Rangkasbitung, Tinggar Jaya Karawang dan Auto Mechanics Bandung, Anugrah Motor Solo, Subur Ban Purwokerto, Sejati Perkasa Mobil Pematang Siantar, Auto Wash Station Medan serta Neo PM Palembang.

Selain itu, alat ini juga hadir d RL Auto Service Pekanbaru, Montir Ujung Pekanbaru, Metro Service Batam, Mega Utama Mobil Palangkaraya, Ulin Auto Garage Samarinda, Cendrawasih Samarinda dan Graha Auto Sejahtera Sulawesi Tenggara.

Tak hanya itu, Jantrakakikaki juga merupakan bengkel yang mempercayakan perangkat ini di sejumlah jaringanya yakni di Cirendeu, Kediri, Sidoarjo, Solo, Purwokerto, Tasikmalaya, Cirebon, Yogyakarta dan Serang.

Related