Automotive

Tingkatkan Pelayanan Prima, MPMRent Relokasi Tiga Cabang

Foto: MPMRent

Konsumen hari ini semakin pintar berkat keterbukaan informasi. Para pemasar harus semakin lihai dalam membaca karakter konsumen sebagai bekal untuk membangun pelayanan prima. Salah satu kunci suksesnya adalah memahami alur perjalanan atau titik sentuh konsumen (customer touch point) terhadap merek. Pemahaman ini yang terus dikembangkan oleh Perusahaan penyedia jasa sewa kendaraan PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent). 

Salah satu yang dilakukan oleh MPMRent  adalah merelokasi kantor cabangnya yang berada di Surabaya, Palembang, dan Makassar, ke area baru yang lebih besar guna meningkatkan layanan penyediaan transportasi di ketiga kota tersebut. Ivan Hindarko, CEO MPMRent menyampaikan kantor cabang yang dihadirkan ini akan terkoneksi dengan beberapa titik layanan atau service point (serpo) di area cabang tersebut. 

Kantor cabang Palembang akan berfokus di area Sumatera bagian selatan (Sumbagse)l meliputi Palembang, Jambi, dan Lampung. Surabaya merupakan pusat dari Jatimbanus (Jawa Timur Bali Nusa Tenggara) yang meliputi Surabaya, Malang, dan Bali. Sedangkan Makassar adalah outer island dengan cakupan wilayah Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, dan Manado.

“Kami percaya langkah ini akan memberikan kontribusi positif, khususnya dalam meningkatkan kenyamanan melalui jaringan yang tersebar luas. Surabaya merupakan kota metropolitan di wilayah Jawa Timur, sementara Palembang dan Makassar akan fokus untuk memperluas jangkauan kegiatan bisnis dan operasional kami di area Sumatera dan wilayah Indonesia Timur,” papar Ivan.

MPMRent sendiri saat ini memiliki 8 Kantor Cabang, 16 serpo, serta 5 site dengan total keseluruhan 29 touch points di Indonesia. MPMRent juga memiliki armada sebanyak 13.000 unit yang terdiri dari luxury dan passenger car, kendaraan logistik, serta heavy duty. Untuk memperkuat layanannya, MPMRent telah bekerja sama dengan beberapa bengkel rekanan (diler resmi agen pemegang merek) yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Semoga kantor cabang di lokasi baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan. Kami juga ingin MPMRent dapat selalu menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan transportasi dan mobilitas setiap pelanggan kami. Hal ini sesuai dengan motto perusahaan yakni Reliable Partner,” tutup Ivan.

MARKETEERS X








To Top