Consumer Goods

Victoria Care Indonesia Dukung Dinkes DKI Jakarta Tahan Penyebaran COVID-19

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VCI), selaku distributor resmi produk Secret Clean, terus berupaya membantu memutus rantai penyebaran virus COVID-19 di Indonesia. Setelah mendukung MRT Jakarta, kali ini perusahaan menyalurkan puluhan ribu botol hand sanitizer kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta yang diterima langsung oleh Fify Mulyani, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Provinsi DKI Jakarta.

Billy Hartono Salim, CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk mengatakan bahwa bantuan ini diharapkan bisa membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melawan penyebaran virus COVID-19. “Kami menyerahkan sekitar 28.800 botol hand sanitizer Secret Clean untuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kami berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk menekan dan mengurangi penyebaran virus COVID-19 di DKI Jakarta,” ujar Billy.

Terkait dipilihnya DKI Jakarta sebagai salah satu tempat yang menerima bantuan hand sanitizer, Billy mengatakan bahwa pihaknya lebih fokus ke daerah-daerah dengan kasus positif COVID-19 yang tinggi.

“Sebelumnya kami juga menyalurkan bantuan hand sanitizer untuk Pemerintah Kota Semarang. Nantinya, dalam rangkaian kegiatan CSR ini, kami juga akan mendistribusikan bantuan hand sanitizer ke berbagai titik di Indonesia,” imbuh Billy.

Pemberian bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan CSR “Aksi Cegah Corona Berbagi Hand Sanitizer” yang dilakukan oleh perusahaan. Rangkaian yang berlangsung dari 26 Juni hingga 10 Juli 2021 ini menyasar beberapa titik di Indonesia, yakni Semarang, DKI Jakarta, Kota dan Kabupaten Bandung, Kudus, Bangkalan, hingga Ponorogo.

Dalam rangkaian kegiatan ini, PT Victoria Care Indonesia Tbk selaku distributor resmi produk Secret Clean akan membagikan lebih dari 150 ribu botol hand sanitizer untuk masyarakat Indonesia di daerah-daerah dengan kasus positif COVID-19 yang tinggi.

Sebelumnya, sejak awal pandemi COVID-19 di Indonesia, perusahaan juga aktif memberikan bantuan sosial berupa hand sanitizer kepada pemerintah, kepolisian, rumah sakit, dan masyarakat. Selain itu, perusahaan juga memberikan bantuan berupa sterilisasi tempat ibadah dan tempat umum kepada lebih dari 100 rumah ibadah dan transportasi publik.

MARKETEERS X








To Top