Transportation & Logistic

Wehelpyou Bawa Konsep Digital Orkestrator di Layanan Kurir Indonesia

Foto: Wehelpyou

Bergerak di jasa layanan antar-jemput barang sejak tahun 2019, PT Solusi Layanan Digital (Wehelpyou) memperkenalkan konsep layanan digital orkestrator pertama di Indonesia. Mengusung konsep satu aplikasi untuk semua kebutuhan, Wehelpyou memperkuat eksistensinya sebagai penyedia layanan digital berbasis aplikasi.

“Kami memiliki impian untuk membuat semua layanan digital yang sudah mudah, menjadi lebih mudah. Berkembangnya teknologi informasi memungkinkan kami untuk menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer,” kata Muhamad Noor Sutrisno, Founder & CEO Wehelpyou.

Melalui konsep Digital Orchestrator, Wehelpyou memperluas kemitraan untuk memberikan pelayanan terbaik jasa antar-jemput barang bagi penggunanya. Kolaborasi yang dilakukan dengan mitra kurir antar-jemput barang juga bertujuan untuk menghadirkan fitur dan layanan yang beragam.

GrabExpress, MrSpeedy, Westbike Messenger, TIKI, dan Lalamove merupakan mitra kolaborasi untuk menghadirkan fitur pengiriman seperti instant dan same day. Sedangkan untuk memperluas jaringan pengantaran luar Jakarta, Wehelpyou menggandeng TIKI, JNE, Ninja Xpress, dan SiCepat.

Kolaborasi ini disambut baik oleh mitra melalui kesamaan visi dalam mempermudah kehidupan sehari-hari dengan menyediakan solusi, keterjangkauan, serta kenyamanan. 

Upaya ini dinilai sebagai upaya untuk memperkuat saya saing perusahaan. Tren belanja online yang terus berganti menuntut perusahaan yang bergerak di bidang antar jemput barang untuk tetap dinamis dan menghadirkan inovasi-inovasi baru. Hal ini yang juga menjadi daya tarik mitra untuk berkolaborasi dengan Wehelpyou.

“Dengan tren belanja online yang terus berganti, kami merasa memiliki mitra yang dinamis sangat penting dalam mengembangkan layanan antar-jemput barang. Ini kesamaan yang kami lihat dari Wehelpyou,” ujar Andreas Sugian, Head of Business Development Lalamove. 

Tidak hanya Lalamove, GrabExpress juga menganggap bahwa  kolaborasi ini sangat efisien. “Kolaborasi kami dengan Wehelpyou memungkinkan kami untuk menciptakan efisiensi, produktivitas, dan kemudahan mobilitas bagi kebutuhan logistik masyarakat Indonesia,” ujar Tyas Widyastuti, Director of 2-Wheels & Logistics, Grab Indonesia. 

GrabExpress sendiri ingin menjadi pilihan layanan pengantaran on-demand untuk pemerintah, konsumen, dan penjual online di seluruh Nusantara. Di sisi lain, inovasi ini akan membantu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM) dalam mengembangkan bisnis. 

MARKETEERS X








To Top