Consumer Goods

Zilingo Jamin Kebutuhan Konsumen Tetap Aman Selama Ramadan

SUMBER: ZILINGO

Menyambut bulan Ramadan di tengah masa pandemi virus corona, Zilingo menghadirkan kampanye terbaru bertajuk “Di Rumah Lebih Betah, Puasa Lebih Berkah”.

Festival yang berlaku dari 30 Maret hingga 20 Mei 2020 ini akan menghadirkan berbagai penawaran dan promosi selama bulan Ramadan seperti produk fesyen, kecantikan, gaya hidup, dan kebutuhan pokok.

“Melalui kampanye ini, kami berusaha untuk mendukung upaya pemerintah dalam penerapan PSBB serta di saat yang sama membantu para pelaku bisnis tetap bertahan sambil melindungi rantai pasokan yang ada khususnya selama Ramadan,” kata Sarah Humaira, VP dan Head of Marketing Zilingo.

Dalam kampanye ini, Zilingo memberikan berbagai penawaran untuk pengadaan skala besar bagi para penggunanya. Salah satunya dari merchant Kintakun yang memberikan diskon sebesar 5% dengan minimal transaksi Rp 1 juta.

Mayora juga menawarkan paket produk ‘Ketupat of Happiness’ yang menyajikan berbagai produk camilan untuk berbuka puasa dengan harga terjangkau.

Sarah melanjutkan, kampanye ini diharapkan dapat membawa semangat Ramadan di tengah masa-masa sulit. Serta mendukung masyarakat untuk melakukan proses pengadaan dan memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top