Consumer Goods

Bagikan Produk Saniter, Upaya Godrej Wujudkan Indonesia Terlindungi

DKI Jakarta menjadi wilayah dengan zona merah seiring dengan peningkatan kasus positif setiap harinya. Akibat lonjakan kasus selama pandemi COVID-19, Wisma Atlet Kemayoran sempat kewalahan menangangi pasien yang terus berdatangan.  Banyaknya pasien ini membuat kebutuhan penunjang protokol kesehatan berkurang.

Melihat fenomena ini, melalui produk Saniter Godrej perkuat komitmen dengan menyalurkan donasi sebanyak 15 ribu sabun batang dan 15 ribu hand sanitizer kepada Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran.

Akhil Chandra selaku Presiden Direktur Godrej Indonesia menyampaikan pentingnya mengambil langkah bersama dalam melawan pandemi COVID-19 yang masih melanda di Indonesia. “Melalui Saniter kali ini, kami mendonasikan produk sabun batang dan hand sanitizer yang memiliki kandungan bahan aktif yang teruji klinis. Produk-produk tersebut dapat berguna dalam penerapan protokol kesehatan 5M demi terwujudnya Indonesia terlindungi,” ungkap Akhil.

Menyambut inisiatif dari Godrej Indonesia, Mayjen TNI Dr. dr Tugas Ratmono mengapresiasi donasi ini sebagai bentuk upaya penanganan COVID-19 yang mampu memberikan perlindungan dan menjaga kebersihan bagi tenaga medis yang bertugas dan pasien yang dirawat di Wisma Atlet Kemayoran. “Besar harapan kami, kegiatan sosial ini dapat menginspirasi sesama untuk saling membantu agar pandemi COVID-19 bisa segera berakhir,” ujar Tugas.

Saniter telah berhasil melaksanakan berbagai program dalam inisiatif #IndonesiaTerlindungi, seperti menyediakan produk higenis. Bekerja sama dengan Kereta Commuter Indonesia (KCI) dalam penyediaan lebih dari 17 ribu hand sanitizer yang tersebar di delapan stasiun kereta. Lalu, bersama Gojek menyediakan 10 ribu hand sanitizer yang tersebar di unit GoCar wilayah Jakarta. Lalu menggandeng Castrol menyediakan hand sanitizer gel, fabric spray dan tisu basah di 90 bengkel mitra Castrol yang berada di lima kota besar Indonesia.
 
“Godrej Indonesia akan terus berupaya untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dalam inisiatif #IndonesiaTerlindungi. Karena dengan bergandeng tangan, kami mampu menghadirkan proteksi yang lebih bagi negeri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas perlindungan  kesehatan yang kini kian penting,” tutup Akhil.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top