Uncategorized

Saniter Donasikan Produk Revoslusioner Guna Akselerasi Vaksinasi

123rf.com

Kasus COVID-19 di Indonesia masih terus bertahan. Pemerintah pun tidak tinggal diam dan terus menghadirkan berbagai kebijakan serta program untuk menekan lonjakan penyebaran virus COVID-19 ini. Salah satunya dengan menghadirkan program vaksinasi yang merata di berbagai daerah.

Demi mendukung percepatan vaksinasi, Godrej Indonesia melalui Saniter kembali menunjukkan kepeduliannya dengan mendonasikan 30 ribu produk. Terdiri dari 15 ribu hand sanitizer dan 15 ribu powder to liquid hand wash sebagai produk inovatif.

Sumbangan ini dikirim ke sentra vaksinasi COVID-19 Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Hang Jebat, Jakarta. Sentra vaksinasi di BBPK ini terbilang cukup banyak melayani orang, jumlahnya sekitar 1000 hingga 1.400 orang setiap harinya.

“Pada kesempatan ini, kami mengambil langkah kolaboratif untuk melawan pandemi COVID-19 di Indonesia dengan menggandeng Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di sentra vaksinasi  COVID-19 BBPK Hang Jebat. Kami berharap donasi ini dapat mendukung penerapan protokol kesehatan 5M dan melindungi semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan, termasuk tenaga kesehatan,” kata Akhil  Chandra selaku Presiden Direktur Godrej Indonesia

Menariknya, produk powder to liquid hand wash yang di donasikan ini merupakan produk revolusioner terbaru yang berbentuk bubuk dan nantinya jika dicampurkan dengan air akan menjadi cairan pencuci tangan yang dapat membunuh kuman dan bakteri. Produk ini lembut di tangan serta ramah lingkungan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

MARKETEERS X








To Top