Communication

Berikan Fleksibilitas, Indosat Ooredoo Hadirkan Kartu Prime

Indosat IM3 Ooredoo

Konsumen Indonesia semakin akrab dengan teknologi digital. Hal ini didorong oleh pandemi COVID-19 yang membatasi aktivitas di luar rumah. Kondisi tersebut disadari oleh  Indosat Ooredoo. Konsumen semakin membutuhkan produk telekomunikasi yang berkualitas disertai dengan pelayanan terbaik sebagai penunjang mobilitas.

“Kami melihat kebutuhan pengguna untuk saling terhubung saat ini menjadi hal yang penting. Sehingga, kami menghadirkan inovasi terbaru, yakni produk premium dengan kemudahan dan manfaat eksklusif melalui Prime dari IM3 Ooredoo Propaid,” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo pada konferensi virtual Jumat, (09/07/2021).

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid memberikan kebebasan kepada pengguna untuk dapat menentukan cara berlangganan, baik dengan metode pembayaran di awal (prepaid) atau di belakang (postpaid). Keuntungan lainnya yang bisa dinikmati adalah kuota dari 30GB hingga 150GB dengan data rollover, jaringan dan layanan prioritas, gratis nelpon ke sesama dan semua operator sampai 300 menit, hingga gratis 100GB Google Cloud Storage.

Fahroni Arifin selaku SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredo menambahkan, hadirnya layanan Propaid tidak berarti menghilangkan layanan prepaid dan postpaid. Ia menjelaskan bahwa sebanyak 97% pengguna Indosat didominasi oleh pengguna layanan prepaid.

“Pelanggan prepaid seringkali lupa mengisi pulsa akibat kesibukan mereka, namun mereka enggan untuk pindah ke layanan postpaid. Sebab itu, inovasi ini diharapkan menjadi solusi untuk pengguna yang tetap ingin mendapat kemudahan prepaid dan prioritas postpaid,” ungkap Fahroni.

Indosat Ooredoo terus berusaha memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia, terutama para pengguna untuk mendapatkan layanan telekomunikasi terbaik. Prime dari IM3 Ooredoo Propaid tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari harga Rp 110.000 per bulan dengan total kuota 30GB, Rp 220.000 per bulan total kuota 60GB, Rp 330.000 per bulan total kuota 100GB, dan Rp 495.000 per bulan dengan total kuota 150GB. Paket-paket ini  bisa diakses melalui gerai Indosat Ooredo maupun aplikasi im3.do/shop.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top