Digital

IM3 Ooredoo Luncurkan Karya Kolaborasi Hingga Gerai Online

Bertepatan pada perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 tahun, berbagai kampanye dihadirkan dari berbagai merek, termasuk IM3 Ooredoo. Didasari oleh semangat persatuan, IM3 meluncurkan kampanye bertajuk #BersatUntukMerdeka dengan tujuan mengajak masyarakat untuk saling membantu dan mengapresiasi orang-orang disekitarnya.

Pada kampanye kali ini, IM3 Ooredoo untuk pertama kalinya berhasil menampilkan karya kolaborasi lintas generasi yang bisa dinikmati dalam video kampanye dengan judul Satu-satu yang dinyanyikan oleh Iwan Fals bersama Baskara Hindia, Rendy Pandugo dan Petra Sihombing. Video kampanye ini sekaligus memberikan pesan bahwa kemerdekaan dapat dibangun dan dicapai bersama meskipun berbeda generasi yang tercermin pada figur-figur dengan beragam kalangan yang bergerak saling membantu dan berjuang bersama.

Masih dalam rangkaian kampanye tersebut, IM3 Ooredo menghadirkan Gerai Online. Peluncuran ini  sebagai bentuk partisipasi membantu  masyarakat untuk bertahan di masa pandemi, 

“Hadirnya Gerai Online ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Para pelanggan dapat menikmati kemudahan akses berbagai layanan  telekomunikasi dan digital dalam satu platform dengan aman dan nyaman, tanpa perlu meninggalkan  rumah,” tutur Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo pada acara konferensi pers Kamis, (12/08/2021).

Selaras dengan yang disampaikan Ritesh, Reginald Agustian selaku VP Head of Digital Care Indosat Ooredoo turut menambahkan bahwa inovasi yang dihadirkan IM3 Ooredoo harus selalu relevan dengan keadaan yang bermanfaat untuk membantu masyarakat.

“Di era pandemi seperti saat ini, Gerai Online yang merupakan tempat bersatunya semua layanan Indosat Ooredoo bertujuan untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan dalam memenuhi layanan dari mulai membeli kartu perdana maupun bayar tagihan prabayar, pascabayar-propaid, isi ulang pulsa, hingga penukaran kartu 3G ke 4G,” ungkap Reginald.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top