Lifestyle & Entertainment

Collabonation IM3 Ooredoo Berikan Pengalaman Konser Virtual

SUMBER: IM3 OOREDOO

IM3 Ooredoo mengoptimalkan tren konser virtual dengan aktivasi Collabonation Concert. Kali ini, konser kolaborasi tersebut menghadirkan dua musisi yaitu, Rendy Pandugo dan Pamungkas.

Kedua penyanyi ini memang sedang digandrungi kalangan anak muda dengan karya yang easy listening dan relatable. Keduanya dipertemukan di satu panggung pekan lalu dan bisa disaksikan secara eksklusif melalui channel YouTube IM3 Ooredoo.

“Pada konser ini, Rendy Pandugo dan Pamungkas seakan membawa kita seperti menonton konser secara langsung dari depan panggung. Karena, Collabonation Concert didesain sedemikian rupa seperti konser musik sesungguhnya,” ujar Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin.

Penonton tidak perlu khawatir tentang kondisi di tempat acara berlangsung. Meski berbagai persiapan dilakukan seperti konser musik sesunguhnya, seluruh aktivitas musisi dan staf yang terlibat tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Collabonation Concert memang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman berbeda event online. Karena, didukung dengan konsep panggung asli serta desain sinematografi dan tata cahaya yang baik. Tayangan yang memberikan sensasi konser musik sesungguhnya meski tanpa penonton.

Diakui kedua musisi, konsep ini berhasil mengobati kerinduan mereka untuk kembali ke panggung. “Meski tidak secara langsung melihat penonton, saya bisa merasakan vibes panggung sesungguhnya. Everything is well prepared,” kata Rendy.

Hal yang sama diungkapkan oleh Pamungkas. “Ini merupakan live experinence yang tidak hanya bisa dinikmati penonton tetapi juga musisi. Rsasanya menyenangkan bisa merasakan keseruan ini setelah lama tinggal di rumah, karena bermain musik sendiri berbeda dengan bermain musik untuk banyak orang,” tutup Pamungkas.

Editor:Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top