Consumer Goods

Buka Gerai Pertama, Outside Tangkap Tren Gaya Hidup Outdoor

SUMBER: OUTSIDE

Aktivitas di luar rumah menjadi hal yang dirindukan banyak orang terlebih lagi setelah pandemi berlangsung selama setahun terakhir. Minat masyarakat terhadap aktivitas luar ruangan pun meningkat.

Menyadari hal tersebut, multibrand outdoor lifestyle store, Outside, untuk pertama kalinya hadir di Jakarta dan memperkenalkan gaya dan tampilan baru yang bisa digunakan di luar ruangan.

Gerai yang berlokasi di Plaza Indonesia lantai 4 ini menandai Indonesia sebagai negara ketiga setelah Outside lebih dulu hadir di Malaysia dan Singapura. Outside hadir dengan konsep gerai one stop shopping untuk berbagai kebutuhan aktivitas di luar ruangan.

Sumber: Outside

“Outside melihat animo masyarakat di Indonesia mengenai hobi dan kegiatan luar ruangan cukup berkembang, khususnya kota besar seperti Jakarta. Kami percaya bahwa melakukan kegiatan diluar ruangan tidak hanya membantu melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang sibuk, tapi juga sebagai cara berhubungan kembali dengan alam,” tutur Marketing Communications Manager Outside Indonesia Jikha Maulana.

Untuk menunjukkan kesan dan nuansa alam, gerai Outside dirancang dengan sentuhan panel kayu dan tanaman hijau. Sehingga, pengunjung dapat merasa lebih nyaman untuk melihat produk yang ditawarkan.

Sumber: Outside

Memberikan opsi gaya dan tampilan menarik, Outside memperkenalkan brand seperti FjallRaven, Patagonia, Keen Footwear, Chums, Primus, United By Blue, Ellesse, Wildo dan Outside sebagai brand in-house. Outside juga membawa Freitag sebagai salah satu merek unik yang membuat tas dari bahan material daur ulang seperti terpal, bagian ban dalam sepeda, hingga sabuk pengaman mobil.

“Kami berharap Outside bisa hadir sebagai penyedia produk outdoor lifestyle yang mengakomodir kebutuhan warga Jakarta. Mulai dari perlengkapan hingga apparel yang cocok untuk kegiatan tersebut,” tutup Jikha.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top