Consumer Goods

Fjallraven Ajak Konsumen Lestarikan Alam di September Festival

SUMBER: FJALLRAVEN

Kepedulian terhadap lingkungan bukan kali pertama ditunjukkan Fjallraven lewat kampanye hingga produk. Brand asal Swedia tersebut kini mengadakan serangkaian kampanye September Festival dengan tema artic fox x kanken.

Ini merupakan bentuk dukungan Fjallraven terhadap sustainable development goals (SDGs) yang digawangi PBB. Salah satu tujuan dari SDG yaitu kelestasian alam bagi generasi masa depan.

Fjallraven menghadirkan kampanye ini dalam tiga langkah yaitu Plogga Join untuk ajakan mengambil sampah di alam seperti laut dan gunung. Bagi mereka yang sukses menyelesaikan tantangan yang diberikan akan mendapatkan alat makan bambu dan totebag Fjallraven.

Langkah lainnya adalah penanaman satu pohon mangrove di Pulau Bintan untuk pembelian satu produk Kanken apapun pada September. Dan, giveaway satu produk Kanken yang dilakukan setiap hari sepanjang September di situs resmi Fjallraven.

“Kami berharap lebih banyak konsumen menyadari bahwa Kanken bukan hanya tas ransel akan tetapi juga koleksi yang fungsional, berkelanjutan, dan tak lekang oleh waktu. Bersama Kanken, kami ingin mengajak konsumen kami untuk lebih aktif mempraktikkan gaya hidup berkelanjutan,” tutur Brand Regional Manager Fjallraven SEA Kane Gan.

Pada rangkaian September Festival ini, Fjallraven juga meluncurkan dua tas Kanken dengan tema warna fall-winter. Masih dengan fungsi Kanken lainnya, koleksi terbaru ini hadir dengan material alami 100% bahan baku berbasis bio dari hutan budidaya dan bersertifikat Swedia.

MARKETEERS X








To Top