Lifestyle

Fjallraven Luncurkan Koleksi yang Terinpsirasi World Ocean Day

SUMBER: FJALLRAVEN

Salah satu merek gaya hidup, Fjallraven, baru saja meluncurkan produk terbaru yang terinspirasi dari Hari Laut Dunia. Tepatnya, pada perayaan 8 Juni lalu, Fjallraven memperkenalkan Kanken Art. Mengangkat tema permasalahan plastik, brand asal Swedia tersebut mengajak konsumen menyadari pentingnya menjaga laut dari sampah plastik.

Fjallraven menghadirkan Kanken Art 2021 dengan kolaborasi unik bersama animator dan ilustrator Swedia Linn Fritz. Produk terbaru ini hadir dalam dua palet warna yang diberi nama Ocean Surface dan Ocean Deep.

Sumber: Fjallraven

“Proyek Kanken Art 2021 menantang karena untuk pertama kalinya saya membuat ilustrasi yang dicetak pada sebuah produk. Ini menjadi lebih istimewa lagi dengan kerja sama Kanken dan organisasi lingkungan untuk menciptakan kesadaran untuk lebih baik di masa depan,” ujar Fritz.

Sumber: Fjallraven

Produk Kanken Art ini didesain dengan memerhatikan lingkungan. Pasalnya, dibuat dengan manterial G-1000 HeavyDuty Eco, poliester daur ulang, dan kapas organik yang tentunya ramah lingkungan.

Sumber: Fjallraven

Dari dua palet Kanken tadi, Fjallraven menghadirkan berbagai tipe produk. Mulai dari Kanken Art, Kanken Art Mini, Kanken Art Laptop, dan Kanken Art Sling. Koleksi ini hadir mulai 8 Juni lalu dan dibanderol mulai dari Rp 1.399.000 sampai Rp 2.259.000.

Pelanggan di Indonesia bisa mendapatkan produk ini secara langsung dengan mengunjungi Outside. Gerai Outside berlokasi di Plaza Indonesia lantai empat.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top