Butuh Biaya Sekolah Anak? BAF Berikan Solusi Ini

marketeers article
Sumber gambar: BAF.

PT Bussan Auto Finance (BAF) meluncurkan produk pembiayaan pendidikan berbasis syariah dengan memanfaatkan buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB). Produk ini dikeluarkan untuk menjawab inflasi pendidikan yang menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencapai 15% per tahun.

Adapun pembiayaan ini menggunakan akad syariah Al Bai Wal Isti’jar. Dengan memanfaatkan BPKB motor, BAF Friends bisa mendapatkan bantuan dana tunai hingga Rp 30 juta dengan ketentuan usia kendaraan maksimal sepuluh tahun pada saat pengajuan, dengan tenor pembiayaan hingga 36 bulan.

BACA JUGA: Promo Spesial Cicilan untuk Pengajuan Motor Baru Yamaha di BAF

Sementara itu, dengan memanfaatkan BPKB mobil, BAF Friends bisa mendapatkan bantuan dana tunai hingga 90% dari harga mobil dengan ketentuan khusus tipe mobil penumpang serta usia kendaraan atau BPKB maksimal 14 tahun sampai akhir tenor, dengan tenor pembiayaan hingga 48 bulan.

Tidak hanya untuk dana pendidikan, pembiayaan BAF Dana Syariah juga bisa BAF Friends manfaatkan untuk berbagai kebutuhan lainnya. Mulai dari dana untuk memulai atau mengembangkan usaha, dana renovasi rumah, dana untuk meningkatkan skill, dana kebutuhan pangan, dana kesehatan, dana persalinan, dana pernikahan, serta dana traveling.

BACA JUGA: Mengintip Strategi BAF Bangun Bisnis Berkelanjutan

Bertepatan dengan bulan pendidikan, BAF memberikan promo menarik sejak 1-31 Mei 2024 berupa diskon cicilan hingga Rp 720 ribu. Untuk persyaratannya, sangat mudah yaitu perseorangan dengan usia 21-60 tahun cukup melampirkan fotokopi kartu keluarga atau akta nikah, serta fotokopi identitas diri seperti KTP, SIM, atau paspor.

Bagi BAF Friends yang ingin mengajukan BAF Dana Syariah untuk kebutuhan pendidikan anak, bisa datang langsung ke Kantor Jaringan BAF terdekat atau menghubungi layanan konsumen BAF Care di 1500750, atau kontak WhatsApp resmi BAF di 0811-801-8873.

Selain itu, BAF Friends juga bisa mengajukan melalui agen BAF Dana Syariah, yaitu Xtra BAF Dana Syariah atau melalui aplikasi resmi BAF Mobile yang tersedia di Google Play Store dan App Store.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related