Finance

Cashlez Perluas Alternatif Pembayaran untuk Mitra

SUMBER: CASHLEZ

Sistem pembayaran digital melalui e-money maupun e-wallet makin sering dilakukan. Metode pembayaran ini dikatakan menjadi paling aman untuk menekan penyebaran COVID-19. Semakin masifnya pembayaran digital mendorong sejumlah penyedia layanan untuk melakukan inovasi.

Cashlez, perusahaan pembayaran di bidang payment gateway menggandeng Vospay untuk memfasilitasi cicilan tanpa tatap muka. Melalui kerja sama ini, merchant Cashlez dapat memberikan pilihan pembayaran kartu kredit digital Vospay ke konsumen.

CEO Cashlez, Tee Teddy Setiawan mengatakan, kerja sama tersebut menjadi strategi perusahaan untuk memungkinkan lebih banyak orang dapat berbelanja melalui metode pembayaran digital yang aman.

“Caranya cukup mudah, merchant Cashlez cukup aktifkan Vospay di Cashlez App supaya konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kartu kredit digital. Cicilan pun dapat dilakukan hingga 12 bulan,” jelas Teddy.

Tito Tambayong, CEO Vospay mengatakan, kehadiran Vospay di ekosistem digital Cashlez diharapkan dapat menjadi solusi dalam memperluas transaksi digital dan mendukung perkembangan industri keuangan.

Saat ini, tersedia fasilitas limit kredit bagi konsumen terpilih dari perusahaan pembiayaan yang bermitra dengan Vospay. Ke depannya, Vospay juga akan membuka kesempatan bagi debitur untuk mendapatkan fasilitas cicilan hingga 12 bulan dengan cara mengajukan aplikasi kredit secara digital di merchant Cashlez.

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top