Consumer Goods

Converse Hadirkan Sneakers Kolaborasi Tiga Brand

SUMBER: CONVERSE

Penggemar Converse harus bersiap dengan koleksi terbaru yang akan hadir 3 September mendatang. Berbeda dengan koleksi terbatas sebelumnya, hasil kolaborasi Converse dengan 7 Moncler Fragment ini hanya bisa dibeli melalui undian secara online.

Sneakers kolaborasi ini diberi nama Converse x 7 Moncler Fragment Chuck 70. Sepatu dengan model unisex low top ini merupakan bagian dari proyek Moncler Genius 2020.

Converse x 7 Moncler Fragment Chuck 70 memiliki detail permukaan kanvas dengan karet hitam yang melingkar lebih tegas pada bagian sisi sepatu. Stitching dari sepatu ini pun tampak kontras atau justru berkamuflase dengan dua pilihan warna utama, hitam atau putih.

Dengan menggunakan siluet Chuck 70, Hiroshi Fujiwara yang dikenal sebagai godfather dari fesyen gaya Harajuku menghadirkan sentuhan minimalis dan menyatukan tiga brand yaitu Converse, 7 Moncler, dan fragment design. Logo ketiganya dapat ditemukan pada bagian tumit dari tiap sepatu.

Chuck 70 sendiri telah menjadi item fesyen yang cocok dipakai di berbagai kesempatan dan melengkapi berbagai gaya. Bagi penggemar Converse sendiri siluet Chuck 70 merupakan koleksi klasik yang tidak pernah dimakan zaman.

Kolaborasi ini akan diluncurkan pada Kamis ini dengan harga Rp 1.999.000. Dan, pembelian produk ini dilakukan secara undian atau online raffle di situs resmi Converse Indonesia mulai awal pekan ini.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top