Consumer Goods

Converse Rilis Koleksi Fear of God Secara Terbatas

SUMBER: CONVERSE

Converse Indonesia kembali menghadirkan salah satu koleksi sepatu kolaborasi dengan Fear Of God Essentials (FOG Essentials). Namun, penggemar koleksi ini harus bergegas karena koleksi ini hanya diluncurkan dalam jumlah terbatas. Koleksi ini hanya bisa ditemukan di dua gerai Converse di Jakarta, tepatnya di Senayan City dan Grand Indonesia.

Koleksi edisi terbatas ini merupakan hasil kolaborasi istimewa dengan desainer sneaker Amerika Serikat dan Founder FOG Essentials Jerry Lorenzo. Penggemar siluet tinggi Chuck 70 bisa menambah koleksi mereka dengan sepatu yang memiliki perpaduan material kanvas yang menjadi ciri khas dari Converse sendiri dan kulit.

 “Seperti koleksi terbatas lainnya, Converse x FOG Essentials juga banyak ditunggu penggemar Converse di Indonesia. Bahkan, mereka rela antre di hari peluncuran koleksi ini. Namun, karena situasi ini sudah kami perkirakan, kami pun tetap menjalankan protokol kesehatan saat pelanggan mengantre,” ujar Erisa Putriyanita selaku Marketing Manager Converse Indonesia.

Sentuhan klasik dari Converse masih bisa dilihat dengan desain tali panjang yang bisa dililitkan pada kerah sepatu. Koleksi ini hadir dengan campuran warna putih dan hitam serta toecaps yang kontras. Pada bagian tumit belakang sepatu bisa terlihat logo Essentials. Koleksi ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1.499.000.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top