Lifestyle

Dukungan Sariayu Martha Tilaar pada PON XX Papua 2021

Perempuan Indonesia memiliki kecantikan yang beragam. Hal ini dilatarbelakangi oleh keberagaman suku dan ras. Sariayu Martha Tilaar sebagai merek kecantikan Indonesia mendapat kesempatan untuk merias lebih dari 1.000 orang yang merupakan pengisi acara dalam pembukaan maupun penutupan perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 digelar di Stadion Lukas Enembe, Jayapura.

Kesempatan ini merupakan bukti nyata Sariayu Martha Tilaar yang selalu konsisten mengangkat kearifan budaya lokal yang menjadi identitas bangsa sekaligus memberikan dukungan terhadap generasi muda. Bryan D.E Tilaar selaku Direktur Utama PT Martina Berto, Tbk mengungkap Sariayu Martha Tilaar merupakan satu-satunya merek kecantikan yang dipercaya menjadi sponsor di PON XX Papua 2021.

“Masyarakat lokal disana sangat excited dengan kehadiran kami. Sebab, kami memberikan saran dan panduan makeup,” ungkap Bryan pada konferensi pers virtual, Kamis, (07/10/2021).

Sariayu Martha Tilaar telah melewati perjalanan panjang sejak hadir pertama kali di Indonesia dan secara konsisten menghadirkan produk inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Kilala Tilaar CEO of Martha Tilaar Group.  “Kecantikan yang sesungguhnya tercipta saat perempuan tampil percaya diri, bangga, dan nyaman dengan dirinya sendiri. Keberagaman warna kulit perempuan Indonesia justru merupakan keunikan yang dapat menjadi kekuatan,” ujar Kilala.

Tak hanya itu, ia menegaskan Sariayu Martha Tilaar juga telah menerapkan filosofi Clean Beauty dalam setiap proses pengembangan produk di Indonesia sejak awal produksi. Melalui Martha Tilaar Innovation Center (MTIC), Sariayu Martha Tilaar produk kosmetik yang dibuat dan diproduksi berbahan dasar alami hasil dari kerjasama dan pembinaan petani-petani lokal sebagai mitra. Sariayu Martha Tilaar senantiasa mempertimbangkan kesehatan manusia dan lingkungan, dimana tanpa menggunakan bahan yang terbukti berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon, dan paraben.

“Secara singkat, Clean Beauty diterapkan melalui tiga hal, yaitu Clean Ingredients, Clean Environment, dan Clean Skin. Sariayu bukanlah merek baru, tapi bukan berarti Sariayu tidak relevan terhadap target pasar yang sekarang generasi muda. Dari awal, Sariayu secara konsisten mengolah dua potensial bangsa Indonesia yakni kekayaan alam dan keberagaman budaya,” pungkasnya.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top