Fakta Menarik You Are the Apple of My Eye, Film Debut Dahyun TWICE

marketeers article
First look film You Are the Apple of My Eye (Foto: Instagram)

Kim Da Hyun baru-baru ini menghebohkan penggemar dengan kemunculannya sebagai anak sekolah dalam first look film You Are the Apple of My Eye. Anggota girl group TWICE itu menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan idol K-Pop lainnya, Jung Jin Young B1A4.

Jinyoung berperan sebagai remaja bernama Jin Woo yang kerap membuat ulah. Adapun Dahyun menjadi Seon Ah, yang merupakan siswa teladan bersifat pemalu, tapi memiliki tekad yang kuat.

Ada sejumlah fakta menarik di balik film garapan rumah produksi STUDIO TAKE and Jayuro Pictures tersebut. Berikut ulasannya:

BACA JUGA: Kim Bo Ra Bakal Bintangi Black Out setelah Menikah, Ini Sinopsisnya

Proyek Debut Akting Dahyun TWICE

You Are the Apple of My Eye menjadi salah satu proyek debut akting Dahyun TWICE. Kabar ini bahkan sudah ramai diperbincangkan sejak Mei lalu, meski kala itu JYP Entertainment belum mengonfirmasi kebenarannya.

Film ini bisa dibilang bukan satu-satunya proyek debut akting Dahyun. Sang idol juga terlibat dalam film independen berjudul Sprint, yang berkisah tentang sprinter bernama Kang Koo Young yang berhasil memecahkan rekor 100 meter.

Remake Film Taiwan

You Are the Apple of My Eye yang akan dibintangi Dahyun TWICE ternyata merupakan remake dari film Taiwan berjudul serupa. Karya orisinalnya digarap oleh sutradara Giddens Ko dan dirilis pada tahun 2011.

Sebelum Korea, Jepang telah lebih dulu membuat ulang You Are the Apple of My Eye yang rilis pada 2018. Kemudian, diikuti Thailand yang me-remake film serupa dengan judul My Precious pada tahun 2023.

BACA JUGA: Sinopsis The Plot, Kala Pembunuh Bayaran Jadi Target Pembunuhan

Romansa Pembuat Onar dan Murid Teladan

Kisah dari film ini sendiri menyoroti romansa remaja antara siswa pembuat onar dengan murid teladan. Benih cinta di antara keduanya mulai tumbuh setelah siswi teladan membela temannya yang suka berulah itu di depan guru, bahkan juga membantunya belajar.

You Are the Apple of My Eye akan mengikuti kisah cinta mereka mulai dari masa sekolah hingga beranjak dewasa. Seiring berjalannya waktu, terlihat bagaimana hubungan mereka jadi semakin kompleks.

Baru Syuting Juni 2024

You Are the Apple of My Eye versi Korea diketahui baru memulai produksi pada awal Juni 2024. Karena itulah, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal penayangan film ini dan OTT mana yang akan menayangkannya. Nantikan informasi selanjutnya.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related