Kim Bo Ra Bakal Bintangi Black Out setelah Menikah, Ini Sinopsisnya

marketeers article
Kim Bo Ra (Foto: Instagram)

Kim Bo Ra resmi melepas masa lajangnya. Usai menikah dengan sutradara Jo Ba Reun pada Sabtu (8/6/2024), mantan aktris cilik itu akan membintangi drama Korea bertajuk Black Out yang tayang perdana Agustus 2024.

Aktris kelahiran 1995 ini menjadi salah satu pemeran utama dalam serial garapan MBC tersebut. Berperan sebagai mahasiswa kedokteran bernama Ha Seol, ia akan beradu akting dengan Byun Yo Han, Go Bo Gyeol, dan Go Jun.

Ha Seol dikisahkan sebagai mahasiswa kedokteran yang sedang cuti. Ia berkeliling negeri menaiki skuter hingga tiba di Muchon, lalu bekerja menjadi pegawai paruh waktu di sebuah restoran yang merupakan tempat terjadinya pembunuhan misterius.

BACA JUGA: Sinopsis The Plot, Kala Pembunuh Bayaran Jadi Target Pembunuhan

Black Out sendiri merupakan drama bergenre thriller yang diadaptasi dari novel misteri Jerman karya Nele Neuhaus berjudul Snow White Must Die. Adapun naskahnya ditulis Seo Joo Yeon, yang sebelumnya sukses dengan serial Save Me 2.

Lantas, seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis drama yang dibintangi Kim Bo Ra setelah menikah:

Sinopsis Black Out

Black Out bercerita tentang seorang pemuda yang dituduh melakukan pembunuhan dalam kasus misterius, yang mana tidak ada mayat ditemukan, hingga harus menjalani hukuman sepuluh tahun di penjara.

Kisahnya bermula ketika Go Jung Woo, siswa sekolah menengah berusia 19 tahun yang hendak melanjutkan pendidikan di sekolah kedokteran bergengsi, ditangkap karena dituduh membunuh dua teman sekelasnya.

BACA JUGA: Sinopsis Drama Korea Hierarchy, Benarkah Mirip The Heirs?

Meski tidak ada jasad yang ditemukan, Go Jung Woo tetap dinyatakan bersalah sehingga harus menghabiskan waktu sepuluh tahun di penjara. Usai dibebaskan, ia berencana kembali ke kampung halamannya dan memulai hidup baru.

Go Jung Woo lantas menjadi detektif. Tanpa disangka, ia malah terjerat dalam sebuah peristiwa yang berkaitan dengan kasus pembunuhan yang terjadi 11 tahun lalu. 

Bersama rekan detektif lainnya, ia pun berusaha mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut. Berhasilkah mereka mengungkap misteri tersebut? 

Nantikan kisah selengkapnya yang akan tayang di saluran televisi MBC di hari Jumat dan Sabtu mulai Agustus mendatang.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related