Golden Property Awards The People’s Choice Ajak Konsumen Ikut Memilih

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
06 Agustus 2022
marketeers article
Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch, Olivia Liem, Property Influencer, dan Bharat Buxani, Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia di konferensi pers Golden Property Awards The Peoples Choice. | Foto: Clara Ermaningtiastuti (Marketeers)
Golden Property Awards sukses digelar pada tahun lalu dan diklaim menjadi ajang penghargaan properti terbesar di Indonesia. Kali ini, Indonesia Property Watch (IPW) berkolaborasi dengan 99 Group untuk menghadirkan Golden Property Awards The People’s Choice.
“Golden Property Awards kini sudah punya benchmark independen karena kami memang benar-benar menjaga hal tersebut. Untuk ajang penghargaan itu kami lakukan setiap dua tahun sekali dengan penilaian profesional oleh tim kami. Tapi, kali ini, kami menghadirkan GPA The People’s Choice dengan melibatkan masyarakat lebih jauh untuk memilih,” kata Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch.
Golden Property Awards merupakan ajang independen yang langsung dinilai secara profesional, bebas transaksi, serta mengedepankan penilaian objektif menggunakan Standard Project Rating 2.1. Dan pada GPA The People’s Choice, penilaian tersebut akan ditambah dari basis polling untuk mendengar suara konsumen secara lebih luas.
Keterlibatan 99 Group di sini membuka kesempatan bagi konsumen untuk memilih pemenang dari berbagai kategori penghargaan. Di edisi perdananya ini, terdapat lebih dari 42 kategori penghargaan berbeda, yang meliputi Favorite Housing Project, Favorite Apartment Project, Favorite Housing Design, Best Choice, Building Material, Celebrity Property Entrepreneur, dan Bank.
“Ini merupakan penghargaan properti pertama yang melibatkan end user. Sebelumnya mereka hanya melihat hasilnya. Sekarang merekalah yang menentukan pemenang. Karena, konsumen yang memberikan pilihan langsung dan opini mereka itu penting,” ucap Bharat Buxani, Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia.
Untuk mempermudah konsumen memilih kategori penghargaan yang terdaftar di GPA The People’s Choice 2022, sistem polling terbuka dihadirkan secara online. Hanya dengan mengakses laman resmi www.goldenpropertyawards.com.
Masyarakat bisa langsung memberikan suaranya secara langsung, lewat berbagai kanal digital yang mudah diakses dari mana pun. Selain itu, pilihan polling offline juga diberikan lewat survey booklet yang bisa didapatkan melalui berbagai partner resmi GPA The People’s Choice.
Peluncuran perdana GPA The People’s Choice pada 4 Agustus 2022 turut menandai dimulainya registrasi proyek yang berlangsung selama satu bulan hingga 4 September 2022 mendatang. Setelah proses registrasi, sistem polling akan dibuka mulai tanggal 4 September hingga 4 Oktober 2022 dan malam penghargaan yang akan dilaksanakan pada 13 Oktober 2022 mendatang.
“Hadirnya The People’s Choice persembahan 99 Group dan IPW ini harapannya bisa bermanfaat dalam memberikan rekomendasi terbaik bagi seluruh masyarakat saat akan menentukan pilihan properti maupun produk huniannya. Maka dari itu, kami membawa semangat baru lewat #YourVoiceMatters untuk The People’s Choice sebagai bukti bahwa acara ini betul dirancang untuk konsumen,” tutur Bharat.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related