Head in The Clouds Siap Ramaikan Jakarta Setelah Sempat Tertunda

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
03 Agustus 2022
marketeers article
Head in The Clouds akan hadir di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. | Foto: 88rising
88rising secara resmi mengumumkan kehadiran Head in The Clouds 2022 di Jakarta. Setelah sempat tertunda selama dua tahun karena pandemi, festival musik internasional ini akan diselenggarakan dua hari yaitu 3-4 Desember 2022 di Community Park PIK 2.
Meski daftar pengisi acara belum diumumkan, melalui pernyataan resmi yang diterima Marketeers, 88rising mengungkapkan akan membawa sejumlah artis ternama dari seluruh dunia untuk meramaikan Head in The Clouds Jakarta.
“Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik Asia satu-satunya di dunia ke kota yang dekat di hati kami seperti Jakarta,” tutur Sean Miyashiro, pendiri dan CEO 88rising.
Kedekatan dengan Jakarta atau Indonesia, khususnya datang dari sejumlah artis yang tergabung di 88rising. Sebut saja Rich Brian, NIKI, serta Stephanie Poetri yang merupakan talenta-talenta berbakat dari Tanah Air.
Pada Head in The Clouds Jakarta tahun ini, 88rising menawarkan acara yang inovatif. Hadir dengan konsep unik, festival ini akan menggabungkan konsep yang unik mulai dari pameran seni hingga kuliner khas Indonesia.
Festival ini memulai debutnya pada tahun 2018 sebagai festival musik Asia-sentris pertama di Amerika Serikat. Tahun lalu, acara ini menjadi festival dua hari dengan pembaruan konsep pada Agustus 2022 di Los Angeles, California.
Penggemar musik dapat mulai melakukan pembelian tiket presale Head in The Clouds Jakarta, Kamis (04/08/2022) pukul 10.00 WIB. Nantinya, tiket dapat dibeli melalui Blibli sebagai official e-commerce yang bermitra dengan festival ini.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related