Consumer Goods

Kerahkan Kembali CSR, VICI Bagikan 20.000 Botol Hand Sanitizer ke Wisma Atlet

Distributor resmi produk Secret Clean, PT Victoria Care Indonesia Tbk (kode saham: VICI) kembali melakukan aksi nyata dalam mendukung pemerintah untuk menekan angka penularan COVID-19. Kali ini, perusahaan mengadakan kegiatan CSR bertajuk ‘Aksi Cegah Corona Berbagi Hand Sanitizer’. Sesuai dengan tema kegiatan tersebut, VCI membagikan 20.000 botol hand sanitizer Secret Clean ke Wisma Atlet Jakarta. 

“Untuk menanggulangi pandemi ini dibutukan bantuan dan kepedulian semua pihak. Bantuan ini merupakan salah satu dukungan kami untuk tenaga medis dan pasien di Wisma Atlet. Semoga bantuan hand sanitizer ini bisa bermanfaat dalam penerapan protokol kesehatan di sana,” ungkap CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk Billy Hartono Salim.

Aksi yang dilakukan PT Victoria Care Indonesia ini bukan tanpa alasan. Berdasarkan data dari Pandemic Talks per 15 Juli 2021, tercatat penderita COVID-19 meningkat tajam hingga 56.757 kasus harian. Sedangkan untuk DKI Jakarta dilansir dari web corona.jakarta.go.id per 15 Juli 2021 tercatat sebanyak 109.276 warga dirawat atau melakukan isolasi mandiri. 

Kegiatan CSR yang telah berlangsung dari 26 Juni 2021 ini merupakan kegiatan ketiga yang dilakukan oleh PT VCI. Pada kegiatan CSR sebelumnya, PT VCI menyalurkan bantuan 150.000 botol hand sanitizer untuk beberapa daerah di Indonesia yang masuk kedalam zona merah, seperti; Semarang, Jepara, Bangkalan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan Bali.

Lebih dari itu, pada awal pandemi PT Victoria Care Indonesia Tbk juga sudah berpartispasi dalam rangka menekan jumlah pertumbuhan kasus COVID-19 dengan memberikan bantuan sosial berupa hand sanitizer kepada pemerintah, kepolisian, rumah sakit, dan masyarakat. Termasuk sterilisasi tempat ibadah dan tempat umum juga dilakukan ke lebih dari 100 bangunan.

MARKETEERS X








To Top